Berita Batola

Inilah Wakil Batola ke Seleksi Paskibra Provinsi Kalsel

Inilah nama-nama anggota Paskibra Barita Kuala yang lolos seleksi dan akan mengikuti pemilihan pasukan pengibar merah putih

Inilah Wakil Batola ke Seleksi Paskibra Provinsi Kalsel
istimewa
Panitia dan anggota Paskibra Batola yang akan mengikuti seleksi tingkat provinsi Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Inilah nama-nama anggota Paskibra Barita Kuala yang lolos seleksi dan akan mengikuti pemilihan pasukan pengibar merah putih tingkat provinsi Kalsel di Banjarmasin, 13 April 2018.

Menurut Kabid Pemuda pada Dinas Pemuda dan Olahraga Barito Kuala, H Ahmad Najhun yang dihubungi di Marabahan, Selasa (13/3/2018) malam, ada tiga putra dan putri yang berhasil lolos seleksi yakni Shafira Mawadah, Lilla Indiriani, Husna Sherlinda yang semuanya dari SMAN 1 Marabahan.

Di bagian putra, lanjut dia, Muhammad Irvan Maulana dari SMAN 1 Marabahan, I Gusti Arya asal SMA GIBS dan Muhammad Donni dari SMAN Tabunganen.

Baca: Kronologi Penangkapan Bripka SP, Oknum Polisi yang Larikan Tahanan Narkoba

"Seleksi sendiri digelar Selasa pagi hingga pukul 19.00 Wita. Panjang waktu, kareka diikuti 70 orang, terdiri 40 cowok dan 30 cewek," ucapnya.

Salah satu panitia, Helda menambahkan, yang akan mewakili Batola ke seleksi tingkat provinsi tak hanya memillki pengetahuan luas dan bahasa Inggris bagus, juga postur tubuhnya ideal.

"Yang ceweknya tingginya dari 165 cm-170 cm dan cowoknya antara 175 cm sampai 180 cm," papar anggota Paskibra Provinsi Kalsel 2015 sebagai pembawa baki sore.

Helda yang juga Galuh Kalsel 2017 ini berharap, di antara anggota Paskbra Batola tersebut menjadi pasukan inti Paskbra Provinsi bahkan nasional. (Banjarmasinpost.co.id/Syaiful Anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help