Berita Kalteng

Jadwal Sudah Ditetapkan, Wisuda Mahasiswa STIH Tambun Bungai Menunggu Keputusan Kopertis

Kekhawatiran ratusan mahasiswa dan mahasiswi yang kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Tambun Bungai, Palangkaraya

Jadwal Sudah Ditetapkan, Wisuda Mahasiswa STIH Tambun Bungai Menunggu Keputusan Kopertis
tribunkalteng.com/faturahman
Mahasiswa STIH Tambun Bungai Palangkaraya dan para dosen saat melakukan pertemuan di kampus membahas dualisme kepengurusan STIH swasta tersebut. (faturahman) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kekhawatiran ratusan mahasiswa dan mahasiswi yang kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Tambun Bungai, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, terkait pelaksanaan Yudisium dan Wisuda dijawab oleh Decki Kasenda, juru bicara Ketua STIH swasta tersebut, Selasa (13/3/2018).

Decki menjelaskan, pihaknya sudah menjadwalkan pelaksanaan yudisium akan dilakukan tanggal 25 April 2018 dan Wisuda Sarjana akan dilakukan tanggal 28 April 2018 mendatang, karena semua sudah di jadwalkan sejak lama.

Menurut dia, pihaknya sudah mengajukan usulan tersebut kepada kopertis wilayah XI Banjarmasin, sehingga tinggal pelaksanaanya saja, dan persetujuan dari kopertis setelah menunggu pengumpulan data admisitrasi yang diperlukan.

Baca: Jadwal Siaran Langsung SCTV Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champion - Barcelona vs Chelsea, MU Vs Sevilla

Baca: Kalo Sudah Ada Tempat Ini, Pencinta ML Langsung Menyerbu, Cukup Bawa Modal Beli Snack dan Minum

Lebih jauh dia mengungkapkan, soal wisuda dan yudisium tersebut bukan lagi urusan Yayasan, karena semua itu sudah menjadi tanggungjawab dari pihak Ketua STIH dan jajarannya, sehingga tidak ada masalah dengan pelaksanaan wisuda dan yudisium tersebut.

"Kami jamin, pelaksanaan Yudisium dan wisuda tetap akan dilaksanakan sesuai dengan yang telah di jadwalkan, sehingga hal tersebut tidak perlu menjadi keresahan para mahasiswa," ujarnya lagi. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help