Berita Balangan

Jembatan Jalan di Desa Lampihong Kiri Butuh Pagar Pengaman, Jurang Dalam Warga Harus Hati-hati

Bagi pengendara yang lewat jembatan jalan di Desa Lampihong Kiri, Kecamatan Lampihong, Balangan agar lebih ekstra hati-hati.

Jembatan Jalan di Desa Lampihong Kiri Butuh Pagar Pengaman, Jurang Dalam Warga Harus Hati-hati
banjarmasinpost.co.id/elhami
Jembatan jalan di Desa Lampihong Kiri, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Bagi pengendara yang lewat jembatan jalan di Desa Lampihong Kiri, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan agar lebih ekstra hati-hati.

Pasalnya, saat ini kondisi jembatan jalan di desa tersebut sangat rawan untuk jatuh kesamping dikarenakan tak ada pagar pengaman.

Ya, disamping jembatan jalan tersebut adalah sungai Balangan sehingga jurangnya cukup dalam jika jatuh kesamping.

Berdasarkan pantauan banjarmasinpost.co.id dilapangan, sisi jembatan jalan tersebut miring sehingga trotoar lebih rendah dari aspalnya otomatis sangat berbahaya bagi pengendara.

Baca: Jadwal Siaran Langsung SCTV Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champion - Barcelona vs Chelsea, MU Vs Sevilla

Jika pengendara lewat arah Amuntai ke Paringin akan menuruni tanjakan jembatan sehingga kendaraan akan melaju, disinilah harus berhati-hati, namun jika arah Paringin ke Amuntai juga harus waspada.

Kondisi jalan miring ditambah tak adanya pagar disisi jalan, bisa saja sewaktu-waktu membuat pengendara mengalami hal yang tak diinginkan.

Salah satu warga, Iyan mengatakan, sejak awal dibangun memang sudah tak ada pagarnya, dan hingga sekarang sudah sekitar tujuh tahun lamanya.

Baca: Link Live Streaming RCTI Thanh Hoa FC vs Bali United Piala AFC 2018 Pukul 18.00 Wib Sore Ini

Menurutnya, yang jadi persoalan sekarang jembatan jalan ini sangat memerlukan pagar karena kondisinya kini cukup membahayakan bagi pengendara.

Halaman
12
Penulis: Elhami
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help