Home »

Bisnis

» Mikro

Ekonomi dan Bisnis

Pesanan Buket Ramai di Musim Wisuda

Pesanan bunga buket ramai pemesanan saat musim wisuda. Seperti di Lumie’re, jika banyak perguruan tinggi menggelar wisuda

Pesanan Buket Ramai di Musim Wisuda
Banjarmasinpost.co.id/hasby
Pesanan bunga buket ramai pemesanan saat musim wisuda. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pesanan bunga buket ramai pemesanan saat musim wisuda. Seperti di Lumie’re, jika banyak perguruan tinggi menggelar wisuda dalam sehari pesanan tidak kurang dari 15 buket.

Pemilik Lumie're, Hwang Le Raharja Salim, sejak 2013 mulai melayani buket. Pesanan ramai tergantung bulan atau moment, dan di Lumie're sejak buka hingga sekarang terus meningkat.

"Tapi ada bulan-bulan tertentu menurun, karena acara-acara jarang digelar seperti perkawinan dan acara seremoni lainnya jadi pemesan kurang," katanya.

Baca: Merinding! Remaja Ini Mengaku Melihat Michael Jackson di Neraka Usai Meninggal Selama 23 Jam

Pihaknya juga menerima pesanan papan bunga ucapan ukuran 2x1 mulai Rp 500 ribu, 1,5x2 sebesar Rp 750 ribu, dan 2x2 harganya Rp 1 juta. Paling banyak orang yang pesan harga Rp 500.000, sebulan kisaran menerima pesanan 20 buah papan bunga ucapan.

Tetapi kini fokus lebih pada buket untuk hadiah, wedding, dekorasi pengantin dan lebih sekarang lagi ramai wisuda dan yudisium. Bagi yang wisuda pesan boneka wisuda dan buket berupa bunga mawar, aster untuk foto-foto.

Omset per bulan dari tiga cabang, di Jalan Kampung Melayu, Jalan Cemara Hasan Basri dan Duta Mall lantai dasar dekat ATM center pada bulan terakhir Rp 100 juta.

"Prospek jual bunga di Kalsel cukup menjanjikan. Mulai karangan bunga papan hingga sekarang lagi trend buket bunga buat anak muda," tambahnya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help