Berita Banjarmasin

Berbicara Tentang Waria, PKBI Kalsel Gelar Pertemuan, Begini yang Dibahas

kegiatan tersebut guna melanjutkan program peduli fase 3 dalam menciptakan lingkungan yang inklusi bagi komunitas

Berbicara Tentang Waria, PKBI Kalsel Gelar Pertemuan, Begini yang Dibahas
banjarmasinpost.co.id/abdul ghanie
Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali melakukan pertemuannya, Rabu (14/3/2018) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali melakukan pertemuannya, Rabu (14/3/2018) pagi.

Berlokasi di Kantor PKBI Daerah Kalimantan Selatan Jalan Brigjen H Hasan Basri Nomor 24 A Kayutangi kegiatan tersebut guna melanjutkan program peduli fase 3 dalam menciptakan lingkungan yang inklusi bagi komunitas yang termarginalkan.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, perwakilan Dinas Pariwisata Provinsi Kalsel, Kesbangpol Kalsel, Dinsos Kota Banjarmasin dan Provinsi Kalsel serta Komunitas Waria Banjarmasin yang dalam hal ini Paris Barantai.

Manager Program Peduli Bukhari mengatakan lewat mempertemukan berbagai Stakeholders yang dalam hal ini instansi pemerintahan, mereka berharap bisa memberikan akses keberadaan komunitas termarginalkan.

" Sehingga dengan begitu mereka yang sejatinya memiliki keterampilan dan potensi, ke depan bisa mengakses layanan dan bantuan sosial di pemerintahan, serta diterima secara sosial di masyarakat," jelasnya. (BANJARMASINPOST.CO.ID /A RIZKI ABDUL GANI)

Tags
PKBI
waria
Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help