Berita Banjarmasin

Dirugikan Perusahaan Sawit, Warga Pulau Laut Tengah Ngeluruk di DPRD Kalsel, Ini Tuntutannya

Dimana dalam aksi tersebut peserta aksi mendesak kepada anggota DPRD Kalsel untuk melakukan mediasi.

Dirugikan Perusahaan Sawit, Warga Pulau Laut Tengah Ngeluruk di DPRD Kalsel, Ini Tuntutannya
nurkholis huda
Puluhan masyarakat dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Peduli Lingkungan di Kabupaten Kotabaru menggelar aksi di gedung DPRD Kalsel, Rabu (14/3/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Puluhan masyarakat dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Peduli Lingkungan di Kabupaten Kotabaru menggelar aksi di gedung DPRD Kalsel, Rabu (14/3/2018).

Dimana dalam aksi tersebut peserta aksi mendesak kepada anggota DPRD Kalsel untuk melakukan mediasi dengan pihak perusahan yang bergerak dibidang sawit yakni PT Mukti sarana agro Mandiri di kecamatan Pulaulaut Tengah.

Baca: Kabar Hubungannya dengan Anies Retak, Sandiaga Uno: Saya Bro-bro Banget dengan Pak Anies

Sebab warga merasa dirugikan karena ada sebagian lahan milik warga yang tidak diganti rugi. Ada diganti rugi namun harga tak sesuai dengan yang diharapkan warga.

Baca: Sempat Dibantah Pihak Polsekta Banjarmasin, Viral di Medsos, Begini Drama Singkat Pelarian Bripka Sp

"Saya mengharapkan keadilan ini, anggota dewan bisa menjembatani hal ini," koordinator aksi, yang juga ketua Rt 8 desa Malino Pulau Laut Tengah, Rachmat kepada BANJARMASINPOST.CO.ID, Rabu (14/3/2018).

Sementara perwakilan dari anggota dewan terpantau menghadapi peserta aksi yakni sekertaris Komisi III DPRD Kalsel, Riswandi. (banjarmasinpost.co.id/huda).

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help