Polisi Bawa Kabur Tahanan

Ini Penyebab Bripka Suparmin Mudah Diketahui Tempat Persembunyiannya di Palangkaraya

Pelarian DPO Polda Kalsel, Bripka SP, oknum penyidik Polsekta Banjarmasin Tengah yang melarikan seorang tahanan

Ini Penyebab Bripka Suparmin Mudah Diketahui Tempat Persembunyiannya di Palangkaraya
Tribun Kalteng/Fathurahman
Direktur Reserse Narkoba Polda Kalteng Kombes Pol Agustinus Suprianto.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pelarian DPO Polda Kalsel, Bripka Suparmin, oknum penyidik Polsekta Banjarmasin Tengah yang melarikan seorang tahanan atas nama Ilhamsari, nekat kabur ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah, karena persembunyiannya di Kalsel tercium.

Hal itu diungkapkan Direktur Reserse Narkoba Polda Kalteng Kombes Pol Agustinus Suprianto, kepada Tribun Kalteng.com, Rabu (14/3/2018) saat menghadiri satu acara yang digelar oleh Polda Kalteng.

Perwira polisi ini mengungkapkan, oknum polisi Bripka Suparmin tersebut tidak punya keluarga di Palangkaraya, namun nekat kabur ke Bumi Tambun Bungai, Kota Cantik Palangkaraya, karena persembunyiannya di Kalsel terendus polisi.

Baca: LIVE STREAMING Persija Vs Song Lam Nghe An (SLNA) Malam Hari Ini - Link Live Streaming RCTI di Sini

Bripka Suparmin, Banit 1 Unit Reskrim Polsekta Banjarmasin Tengah yang masuk daftar pencarian orang (DPO) Polda Kalsel karena membawa kabur tersangka dengan memalsukan tanda tangan dan cap stempel Kejaksaan Negeri Banjarmasin seolah-olah tersangka sudah Tahap II alias P21 untuk mengeluarkannya dari Rutan.

"Dia ke Palangkaraya, modal nekat saja, karena kepepet, karena polisi di Kalsel sudah mengendus persembunyianya, sehingga naik travel ke Palangkaraya, dan kami diminta oleh Polda Kalsel membantu membekap untuk menangkapnya bersama personil dari Polda Kalsel, hingga akhirnya tertangkap di Palangkaraya, Selasa sore kemarin," ujarnya lagi. (banjarmasnpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help