Berita Banjarmasin

Janji Perjuangkan Ikut UNBK, Komisi IV Batal Kunjungi SMPN Terbuka 12 karena Alasan Ini

Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin batal mengunjungi SMPN Terbuka 12 di kawasan Pelambuan.

Janji Perjuangkan Ikut UNBK, Komisi IV Batal Kunjungi SMPN Terbuka 12 karena Alasan Ini
banjamasinpost.co.id/edi nugroho
ROMBONGAN Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin mengunjungi SDN Melayu 5, di Jl Veteran, Selasa (13/3/2018) lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin batal mengunjungi SMPN Terbuka 12 di kawasan Pelambuan. Kunjungi ini untuk menyerap aspirasi MPN Terbuka 12 yang belum bisaa melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada 23 April mendatang.

"Iya kita sudah berencan mengunjungi SMPN 1Terbuka 12. Namun sayang belum terpenuhi karena terbentuk rapat paripurna Panitia Khusus (Pansus) untuk membahas dua Raperda inisiasi dari Badan Pembuatan Peraturan Daerah (Bapem Perda) yakni Raperda Pengelolaan Barang Milik Daerah dan Penyelenggara Jaminan Kesehatan Bagi Masyarakat Miskin. Mudah-mudah bisa kita agendan di lain waktu," kata Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin, Noorlatifah SE, Rabu (14/3/18).

Menurutnya, rencana kunjungan ke SMPN Terbuka 12 itu akan dilakukan Selasa (13//3/18). Pada hari yang sama rombongan Komisi IV mengunjungi SDN Melayu 5, di Jl Veteran dan SMPN 3 Banjarmasin.

Rombongan terdiri dari Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin, Faisal Hariyadi, H Dedy Sofian, Wakil Ketua Komisi IV dan Sekretaris Komisi IV tersebut diterima oleh Kepsek SD Melayu 5 Melayu Herawati.

"Siang harinya kitaa rapat paripurna Panitia Khusus (Pansus) untuk membahas dua Raperda inisiasi dari Badan Pembuatan Peraturan Daerah (Bapem Perda) yakni Raperda Pengelolaan Barang Milik Daerah dan Penyelenggara Jaminan Kesehatan Bagi Masyarakat Miskin. Jadi ngg sempat mengunjungi SMPN Terbuka 12," kata Lala, panggilan akrab Noorlatifah.

Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin sendiri berjanji akan memperjuangkan tiga buah SMP di kota ini, yakni SMP Terbuka 12, SMP 11 dan SMPN 32 yakni bisa mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada 23 April mendatang. (*)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved