Internasional

Keponakan Raja Salman Pangeran Bandar Meninggal Dunia, di Youtube Beredar Video Disebut Bunuh Diri

telah meninggal dunia Pangeran Saudi Bandar bin Khalid bin Abdulaziz Al Saud

Keponakan Raja Salman Pangeran Bandar Meninggal Dunia, di Youtube Beredar Video Disebut Bunuh Diri
BANDAR AL-JALOUD/Saudi Royal Palace/AFP
Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RIYADH - Pengadilan Kerajaaan Arab Saudi dalam sebuah pernyataan mengumumkan akan digelar Salat Jenazah dan pemakaman Pangeran Saudi Bandar bin Khalid bin Abdulaziz Al Saud, keponakan dari Raja Salman.

Dikutip dari situs khaleejtimes.com Senin (13/3/2018) yang mengutip kantor berita Arab Saudi, SPA, telah meninggal dunia Pangeran Saudi Bandar bin Khalid bin Abdulaziz Al Saud.

Pemakaman akan dilakukan pada hari Selasa (14/3/2018) sore setelah Salat Ashar di sekitar Masjidil Haram di Kota Mekkah.

Yang Mulia Sheikh Humaid bin Rashid Al Nuaimi, Anggota Dewan Tertinggi dan Penguasa Ajman (satu dari tujuh bagian Uni Emirat Arab), telah mengirimkan sebuah pesan belasungkawa kepada Penguasa Dua Masjid Suci Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dari Arab Saudi.

Sheikh Ammar bin Humaid Al Nuaimi, Putra Mahkota Ajman dan Sheikh Nasser bin Rashid Al Nuaimi, Wakil Penguasa Ajman, juga mengirim pesan serupa kepada Raja Salman.

Baca: Presiden Jokowi Menolak Tandatangani UU MD3, Lantas Bagaimana Nasib Undang-Undang Itu?

Meskipun tidak ada penjelasan resmi dari pemerintah Kerajaan Arab Saudi mengenai penyebab kematiannya, kabar yang beredar menyebutkan Pangeran Saudi Bandar bin Khalid bin Abdulaziz Al Saud meninggal dunia karena bunuh diri dari lantai dua hotel tempat dia menginap di London, Inggris.

Ada video berdurasi 22 detik beredar di youtube memperlihatkan kematian putra mendiang Raja Khalid berusia 53 tahun itu, melompat menjatuhkan diri dari lantai 2 sebuah hotel di London, hari Senin (13/3/2018).

Pada video itu, tampak seorang pria berambut gondrong didatangi sejumlah orang.

Setelah terjadi sedikit perbincangan, pria bertubuh agak gemuk itu lalu melompat dari pagar di depan kamar di lantai 2.  (banjarmasinpost.co.id/royan naimi)

Penulis: Royan Naimi
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help