Berita Banjarmasin

Lelang Proyek Kelanjutan Pembangunan RSUD Sultan Suriansyah Digelar Awal April

Begitu, pemenang tender proyek ditetapkan, maka lahan rumah sakit yang tak terawat ini akan dibersihkan.

Lelang Proyek Kelanjutan Pembangunan RSUD Sultan Suriansyah Digelar Awal April
banjamasinpost.co.id/edi nugroho
ROMBONGAN Pimpinan DPRD Kota Banjarmasin dan tim Pemko setempat mengunjungi rumah Sakit Sultan Suriansyah di Jl RK Ilir, Selasa (13/3/2018) lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - DINAS kesehatan Kota Banjarmasin memastikan lelang kelanjutan proyek rumah Sakit Sultan Suriansyah di Jl RK Ilir akan digelar April mendatang. Begitu, pemenang tender proyek ditetapkan, maka lahan rumah sakit yang tak terawat ini akan dibersihkan.

"Ya begitu lelang tender ada pemenangnya, maka lahan rumah sakit Sultan Suriansyah akan dibersihkan," kata Lukman Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Rabu (14/3/2018).

Menurut Lukman, pembangunan kelanjutan rumah sakit ini akan menggunakan dana ABPD sebesar Rp37 Miliar dan tahun ini alat kesehatan juga akan dilelang menggunakan e-katalog sehingga proyek akan berlangsung aman.

Baca: Hasil Persija Vs Song Lam Nghe An (SLNA) - Persija Menang Lewat Tendangan Geledek Addison Alves

Sebelumnya Rumah Sakit Sultan Suriansyah di Jl RK Ilir, Selasa (13/3/18) siang mendadak ramai. Rombongan pimpinan DPRD Kota Banjarmasin dan tim Pemko setempat mengunjungi rumah sakit yang dibangun sejak zaman era Wali Kota Muhidin dan kondisinya terlantar tersebut.

Saat masuk ke rumah sakit, tampak Wakil Ketua DPRD Supryoyi, Budi Wijaya serta Arufah juga rombongan Komisi IV mengangkat celananya karena kondisi halaman rumah sakit yang licin dan becek. (*)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved