Berita Banjarmasin

Prestasi Listy Ternyata Tidak Hanya Model, Tapi Ajang Ini yang Membuatnya Lebih Berani

Kedua bakat yang dia miliki itu ternyata sangat menonjol. Sebagai pedancer Listy mewakili sekolahnya

Prestasi Listy Ternyata Tidak Hanya Model, Tapi Ajang Ini yang Membuatnya Lebih Berani
Istimewa
Listy Amalia Annisa Putri atau yang akrab disapa Listy. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menari piawai dan jadi model banyak meraih prestasi, itulah Listy Amalia Annisa Putri atau yang akrab disapa Listy.

Kedua bakat yang dia miliki itu ternyata sangat menonjol. Sebagai pedancer Listy mewakili sekolahnya di acara DBL South Borneo dan meraih gelar juara 2.

"Setelah itu banyak lagi ikut acara dancer lainnya," ujar perempuan kelahiran 20 Maret 1999 ini, Selasa (13/3/2018) malam.

Terbanyak prestasi model dari sanggar RDP Agency ini adalah didunia model, sejumlah prestasi membanggakan pernah diraih putri pasangan Drs H Suyani dan Hj Andi Hairunisa S.Pd.

Prestasi itu seperti menjadi Duta im3 Kalsel 2013, Juara 1 sasirangan modifikasi cipta karya sasirangan, juara 2 fashion show remaja wonder woman fashion and hijab exhibition, juara 3 Islamic dies natalis, juara 3 Smart Model Look Indonesia.

Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Banjarmasin jurusan Farmasi ini juga pernah juara 3 fashion show dies natalis HIMKI FKIP unlam, Juara harapan 2 Indonesia Model @ Hunt dan Juara 1 Q-model competition busana Imlek.

"Aduh kalau disebutin banyak lagi," kata dia tersenyum.

Lalu sejak kapan dia mulai menekuni dunia model, perempuan hobi nonton film, mendengarkan musik, membaca i i menerangkan jadi model sejak kelas 5 sekolah dasar.

Waktu itu Listy diajak temen ikut model juga. Awalnya sempat ragu karena tidak memiliki bakat atau keturunan sebagai model namun Listy memberanikan diri untuk ikut.

"Karena menurut saya menyenangkan bisa punya banyak teman dan orang orang bisa melihat kita berjalan di catwalk padahal keluarga tidak ada keturunan model," kata dia.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help