Liga Champions

Diego Costa Pun Coret Sang Pelatihnya, Antonio Conte Kala Chelsea Vs Barcelona

Pemain 29 tahun ini pun tak segan mengungkapkan kekesalannya terhadap Conte ke hadapan publik.

Diego Costa Pun Coret Sang Pelatihnya, Antonio Conte Kala Chelsea Vs Barcelona
LINDSEY PARNABY/AFP
Manajer Chelsea, Antonio Conte (kanan), bersalaman dengan pemainnya, Diego Costa, seusai menang 1-0 atas Middlesbrough dalam laga Premier League, di Stadion Riverside, Minggu (20/11/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mantan pemain Chelsea, Diego Costa, rupanya masih menyimpan rasa kesal terhadap arsitek The Blues, Antonio Conte.

Diego Costa patut merasa kesal setelah "dicoret" Antonio Conte dari Stamford Bridge pada musim ini.

Pemain 29 tahun ini pun tak segan mengungkapkan kekesalannya terhadap Conte ke hadapan publik.

Yang terbaru, Diego Costa menunjukkan perasaannya terhadap Antonio Conte jelang bentrok Barcelona kontra Chelsea, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB.

Berdasarkan penelusuran BolaSport.com, kekesalan Costa terhadap pelatih Italia itu terpampang jelas pada unggahan akun instagram @diego.costa .

Baca: Hasil Liga Champion - Besiktas Vs Bayern Munchen, Berakhir 1-3 untuk Tim Tamu

Lewat fitur instastory, Diego Costa mengunggah gambar susunan pemain The Blues yang akan menghadapi Barcelona di Stadion Camp Nou.

Yang menarik, pemain Atletico Madrid itu menutupi kolom nama pelatih Chelsea, yang seharusnya diisi nama Antonio Conte, dengan sebuah coretan.

Hal ini seakan memperjelas konflik antara Conte dan Costa yang sebelumnya berpisah secara tidak baik-baik.

Baca: Hasil Liga Champion - Gol ke-100 Lionel Messi Terjadi Usai Bungkam Chelsea 3 Gol Tanpa Balas

Sementara itu, laga babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona kontra Chelsea berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Hasil ini sangat cukup untuk mengantarkan Lionel Messi dkk melaju ke perempat final dengan keunggulan agregat 4-1 atas Chelsea.

Lawan Barcelona pada babak 8 besar Liga Champions sendiri baru akan ditentukan pada drawing yang berlangsung Jumat (16/3/2018) di Nyon, Swiss.

Unggahan instastory Diego Costa jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Barcelona kontra Chelsea, Kamis (15/3/2018).
Unggahan instastory Diego Costa jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Barcelona kontra Chelsea, Kamis (15/3/2018). (instagram.com/diego.costa)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help