Home »

Bisnis

» Makro

Ekonomi dan Bisnis

Jadi Agen, Member dan Reseller Bisa Dapat Hadiah Langsung, dari Wisata Korea Hingga I Phone 8

Dijelaskan Distributor MS Glow di Banjarmasin, Merry, saat ini MS Glow menawarkan promo bagi agen

Jadi Agen, Member dan Reseller Bisa Dapat Hadiah Langsung, dari Wisata Korea Hingga I Phone 8
Istimewa
Pegawai Distributor MS Glow di Banjarmasin pamerkan jajaran produk MS Glow 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bergabung jadi agen, member dan reseller MS Glow tak hanya mendapatkan peluang bisnis sebagai pemasar produk-produk MS Glow tapi juga bisa dapat hadiah langsung.

Dijelaskan Distributor MS Glow di Banjarmasin, Merry, saat ini MS Glow menawarkan promo bagi agen, member dan resellernya dengan hadiah langsung termasuk satu unit sepeda motor.

Baca: BREAKING NEWS - Tim Saber Pungli Batola OTT Kades dan Sekdes Karang Indah

Hadiah langsung lainnya yaitu paket wisata dua orang ke Korea, MacBook, I Phone 8, Samsung S7 dan banyak lagi pilihan hadiah lainnya.

Caranya hanya dengan bergabung menjadi agen, member dan reseller dan membeli paket produk MS Glow dengan jumlah tertentu mulai 300 hingga 8000 paket.

Baca: Ngeri! Bukan Ditangkap Biasa, Ternyata Polisi Harus Dor Dua Kaki Bripka Suparmin Sebelum Ditangkap

Bagi masyarakat yang berminat menjadi agen, member atau reseller, produk MS Glow di Banjarmasin bisa dibeli di stan MS Glow di Hapeworld Jalan A Yani kilometer 2 Banjarmasin yang buka mulai pukul 09.00 hingga pukul 22.00 Wita.

Atau bisa memesan produk MS Glow dengan menghubungi saluran pelayanan konsumen MS Glow Banjarmasin di akun Instagram @msglow.agenbjm atau melalui Whatsapp di 082158135858.

Baca: Hasil Liga Champion - Gol ke-100 Lionel Messi Terjadi Usai Bungkam Chelsea 3 Gol Tanpa Balas

"Produk MS Glow sudah mengantongi sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menjadi jaminan produk-produk MS Glow aman digunakan," kata Merry. (Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help