Berita Batola

Jembatan yang Merenggut Nyawa Pedagang Sayur, Mulai Diperbaiki, Begini Perasaan Warga

Hal itu menyusul jembatan yang semula menelan korban jiwa seorang pedagang sayur, Gatot

Jembatan yang Merenggut Nyawa Pedagang Sayur, Mulai Diperbaiki, Begini Perasaan Warga
banjarmasinpost.co.id/abdul ghanie
Jembatan Desa Puntik Tengah RT 6 Kecamatan Mandastana, Kabupaten Batola 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Rasa was-was yang belakangan menghantui warga Desa Puntik Tengah RT 6 Kecamatan Mandastana, Kabupaten Batola kini berakhir sudah.

Hal itu menyusul jembatan yang semula menelan korban jiwa seorang pedagang sayur, Gatot lantaran kondisinya telah dibiarkan rusak, kini mulai diperbaiki.

Prabu Seno, Ketua RT 6 saat dikonfirmasi terkait hal itu dirinya pun membenarkan. Ia juga mengaku sangat berterimakasih atas tanggapan positif dan sigap oleh pemerintah Kabupaten Batola.

" Iya Alhamdulillah sudah diperbaiki. Apalagi mengingat jembatan ini merupakan penghubung banyak desa, setidaknya dengan upaya tersebut ke depan tidak ada lagi korban jiwa berjatuhan saat melintasi jembatan Puntik tengah," ungkap Seno.

Sebelumnya, suasana berkabung menyelimuti kediaman Gatot, warga Pasar Senin Desa Tanipah Kecamatan Mandastana Kabupaten Batola, Minggu (11/3/2018) pagi.

Gatot tewas tenggelam setelah sepeda motornya tercebur di sebuah jembatan rusak di Desa Puntik Tengah Kecamatan Mandastana, Sabtu subuh kemarin.

Informasi diperoleh, adapun peristiwa tersebut semula bermula saat Gatot melangsungkan aktivitasnya sebagai penjaja sayur.

Namun seperti biasa, sebelum warga Desa Tanipah itu menjajakan barang dagangannya berkeliling desa. Ia terlebih dahulu membeli sayur-mayurnya ke kawasan Banjarmasin.

Namun setiba perjalanan pulang, peristiwa nahas menimpa Gatot. Sepeda motornya mendadak ambruk saat hendak melintasi jembatan rusak di Desa Puntik Tengah RT 6 tersebut.

Beruntung, peristiwa tersebut diketahui langsung seorang saksi, Abdul Sani yang semula mendengar suara benda tercebur ke dalam sungai.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved