OTT Kades Karang Indah

Kades dan Sekdes Karang Indah Diamankan di Musala, Ini Kasus yang Menjeratnya

Ketiganya Sugiarto dan Kepala Desa Karang Indah, Pardi serta M Zaini yang merupakan Kaur Perencanaan

Kades dan Sekdes Karang Indah Diamankan di Musala, Ini Kasus yang Menjeratnya
Istimewa
Tiga aparat Desa Karang Indah, Kecamatan Mandastana, Kabupaten Barito Kuala telah diamankan petugas Unit Pemberantasan Pungli Kabupaten Barito Kuala di musala, Selasa (13/3/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATOLA - Tiga aparat Desa Karang Indah, Kecamatan Mandastana, Kabupaten Barito Kuala telah diamankan petugas Unit Pemberantasan Pungli Kabupaten Barito Kuala atau Saber Pungli Batola.

Ketiganya Sugiarto dan Kepala Desa Karang Indah, Pardi serta M Zaini yang merupakan Kaur Perencanaan saat ini tengah diperiksa intensif oleh petugas di Polres Batola.

Baca: Ngeri! Bukan Ditangkap Biasa, Ternyata Polisi Harus Dor Dua Kaki Bripka Suparmin Sebelum Ditangkap

Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan AKBP M Rifaii yang dikonfirmasi BANJARMASINPOST.CO.ID, Kamis (15/3/2018) pagi pun mengiyakan adanya operasi tangkap tangan ini.

Baca: BREAKING NEWS - Tim Saber Pungli Batola OTT Kades dan Sekdes Karang Indah

Menurutnya hal ini berkaitan dengan pengambilan Sertipikat Tanah (Prona) pembuatan 2017.

Baca: Hasil Liga Champion - Gol ke-100 Lionel Messi Terjadi Usai Bungkam Chelsea 3 Gol Tanpa Balas

Ketiganya sendiri diamankan saat berada di sebuah langgar Al Mukminin di Rt. 07 Desa Karang Indah Kecamatan Mandastana Kabupaten Batola dan selain ketiganya beberapa saksi juga turut dimintai keterangan.

Sebelumnya, Tim sapu bersih pungutan liar (saber pungli) Barito Kuala menangkap tangan Seketaris Desa Karang Indah Kecamatan Mandasta, Sugiarto dan Kepala Desa Karang Indah , Pardi.

Selain itu turut diamankan juga M Zaini yang merupakan Kaur Perencanaan Desa Karang Indah. Ketiganya ditangkap petugas pada Selasa (13/3) sekitar pukul 10.30 Wita.(BANJARMASINPOST.CO.ID/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help