Kegiatan Bikin Lalu Lintas Macet di jalan P Samudra

Sehingga mengakibatkan jalan macet total dari arah Ujung Murung, jembatan Antasari menuju P Samudera dan arus lalu lintas

Kegiatan Bikin Lalu Lintas Macet di jalan P Samudra
thi
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pada hari Minggu, 11 Maret 2018 jam 11.00 Wita jalan P Samudra ditutup karena ada acara keagamaan, sehingga mengakibatkan jalan macet total dari arah Ujung Murung, jembatan Antasari menuju P Samudera dan arus lalu lintas pun dialihkan lewat jalan Pasar Baru.

Namun, tambah macet. Di sana padahal ada pihak polantas dan Dishub. Tapi sayangnya Jalan Pasar Baru banyak parkir dan mobil pedagang. Sebaiknya, apabila ada kegiatan rutin jalan alternatif dibebaskan sementara dari parkir. Mohon solusi yang terbaik pihak terkait soal pengaturan jalan, seperti itu. Terima kasih.
085349580xxx

TANGGAPAN:

PADA kesempatan ini kami sampaikan ucapan terima kasih atas perhatian, saran dan masukan saudara. Apabila ada kegiatan sejenis, kami akan meminta kepada panitia penyelenggara untuk berkoordinasi dan menginformasikan rencana kegiatan jauh hari sebelum acara dilaksanakan, sehingga kami dapat menyiapkan sarana, prasarana dan jumlah petugas yang memadai.

H SLAMET BEGJO ATD MT
Kabid Lalu Lintas Dishub Banjarmasin

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help