Health Info

Mau Anak Bebas Bermain? Datang Saja ke Q Mall, Ada Lomba Merangkak Lho!

Perwakilan Hypermart Q Mall, Sasi mengatakan, kegiatan ini untuk menstimulasi kecerdasan majemuk anak

Mau Anak Bebas Bermain? Datang Saja ke Q Mall, Ada Lomba Merangkak Lho!
banjarmasinpost.co.id/salmah
Q Mall Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bekerjasama dengan Morinaga, Hypermart Q Mall Banjarbaru menggelar Dunia Generasi Platinum pada 31 Maret sampai 1 April 2018. Kegiatan digelar di atrium utama Q Mall.

Perwakilan Hypermart Q Mall, Sasi mengatakan, kegiatan ini untuk menstimulasi kecerdasan majemuk anak. Mereka bebas bermain dan berkeplorasi di Morinaga Dunia Generasi Platinum.

“Ada lomba merangkak, Sabtu 31 Maret 2018, ada kompetisi menyanyi pada hari yang sama cuma sore hari,” katanya kepada BANJARMASINPOST.CO.ID.

Lomba lainnya, ada fashion show anak, lomba baby dancing, lomba sulap. Biaya pendaftaran Rp 50 ribu dengan menghubungi contact person, 0878 1780 4966 atas nama Nesa atau menghubungi Semti di nomor 0813 4848 0677.

Anak Generasi Platinum, generasi yang siap menghadapi masa depan, berbekal tak hanya fisik yang sehat, tetapi juga kecerdasan intelektual, emosi dan spiritual.

Generasi inilah yang nantinya akan bergerak maju di masa depan dengan berlandaskan sikap mental positif ‘Aku Bisa’ demi kehidupan bangsa yang lebih baik.

Untuk mencapai cita-cita tersebut, dibutuhkan peran semua komponen masyarakat khusus Ayah Bunda agar tercipta anak-anak Indonesia yang mampu menghadapi setiap tantangan di masa depan.

Memiliki anak dengan karakteristik Anak Generasi Platinum tentu menjadi dambaan setiap Ayah Bunda. Untuk mewujudkannya, Ayah Bunda harus selalu memperhatikan dan merawat si kecil secara seksama pada masa tumbuh kembangnya, agar ia tumbuh secara optimal.

Proses perhatian dan perawatan di masa tumbuh kembang ini menjadi tantangan yang semakin besar. Aspek tumbuh kembang menjadi salah satu faktor yang harus terus diperhatikan dalam merawat setiap bayi yang lahir.

Memasuki usia emas si kecil pada 0-5 tahun adalah masa pertumbuhan terbaik mereka. Ayah Bunda dapat memaksimalkan perhatian di masa ini agar dapat tumbuh secara optimal.

Pertumbuhan ditandai oleh bertambahnya ukuran fisik dan struktur fisik anak, sedangkan perkembangan terkait dengan perkembangan fungsi yang meliputi kemampuan motorik, kognisi, bahasa dan sosial. Pada masa pertumbuhan, nutrisi tepat dengan stimulasi sesuai menjadi modal utama membentuk generasi platinum anak Indonesia sehat dan cerdas.

Sebagai bagian dari upaya menggalang kesadaran masyarakat terhadap proses tumbuh kembang anak agar menjadi Anak Generasi Platinum, Kalbe Nutritionals melalui produknya Morinaga, turut berkontribusi dengan menginisiasi rangkaian kegiatan untuk mengedukasi masyarakat. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help