Berita Banjarmasin

Pangeran Rusdi: APJI Bisa Bikin Buku Resep Masakan, 'BPost Siap Sosialisasikan'

Rusdi Effendi AR menceritakan berbagai kuliner favoritnya kepada pengurus APJI Kalsel.

Pangeran Rusdi: APJI Bisa Bikin Buku Resep Masakan, 'BPost Siap Sosialisasikan'
hasby
Pemimpin Umum BPost Group, HG (P) Rusdi Effendi AR antusias berbincang dengan rombongan Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) Banjarmasin yang berkunjung ke ruang kerjanya, Kamis (15/3). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pemimpin Umum BPost Group, HG (P) Rusdi Effendi AR antusias berbincang dengan rombongan Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) Banjarmasin yang berkunjung ke ruang kerjanya, Kamis (15/3).

HG Rusdi Effendi AR menceritakan berbagai kuliner favoritnya kepada pengurus APJI Kalsel.

Beberapa kabupaten di Kalsel sudah memiliki makanan khas daerah, seperti Martapura mengembangkan katupat batumis dan nasi kabuli di Banjarbaru.

“Kalau bisa bikin buku berisi resep-resep masakan khas daerah di Kalsel. Kalsel ini kaya akan kuliner dan makanan soal selera,” katanya.

Ditambahkannya, BPost siap mensosialisasikan APJI di rubrik Banjarmasin Post. Termasuk dalam mempercantik kemasan.

Rombongan APJI Banjarmasin terdiri dari Ketua APJI Banjarmasin, M Akbar Utomo, Wakil Ketua, Ahmad Muhajir dan Sekretarisnya, Selamet Ariady serta penasehat APJI, Wahyu Hardi Prasetiyo.

M Akbar Utomo mengatakan, saat ini masyarakat belum banyak mengetahui tentang APJI. Oleh sebab itulah kunjungan ke BPost untuk bisa mensosialisasikan APJI dan produksi makanan-makanannya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved