Liga Prancis

Paris Saint-Germain Ungguli Angers dengan Hanya 10 Pemain Sejak 16 Menit Awal Laga

PSG tampil mendominasi laga sejak menit pertama. Namun, Angers menjadi tim dengan jumlah peluang paling banyak

Paris Saint-Germain Ungguli Angers dengan Hanya 10 Pemain Sejak 16 Menit Awal Laga
FRANCK FIFE / AFP
Selebrasi penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, seusai mencetak gol ke gawang Angers dalam laga Liga Prancis 2017-2018 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada Rabu (14/3/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bermain dengan 10 orang sejak 16 menit awal laga, Paris Saint-Germain (PSG) sukses meraih kemenangan 2-1 atas Angers pada laga pekan ke-30 Liga Prancis 2017-2018 di Stadion Parc des Princes, Paris, pada Rabu (14/3/2018).

PSG tampil mendominasi laga sejak menit pertama. Namun, Angers menjadi tim dengan jumlah peluang paling banyak.

Menguasai laga dengan memiliki 65 persen penguasaan bola, PSG hanya mampu menciptakan 14 peluang yang tujuh di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan Angers yang lebih banyak berada di bawah tekanan justru mampu menciptakan 20 peluang dengan delapan shots on tagret.

Pada awal laga, Angers pun memiliki dua peluang emas mencetak gol melalui usaha Billy Ketkeophomphone dan Wilfried Kanga.

Meski demikian, PSG sukses mencetak gol cepat pada menit ke-12 melalui sontekan Kylian Mbappe.

Baca: Juventus Makin Kokoh di Puncak Klasemen Liga Italia Setelah Geser Napoli

Umpan terobosan Julian Draxler dari tengah lapangan berhasil dikejar Mbappe yang lolos dari jebakan off-side pertahanan Angers sebelum menaklukan kiper Ludovic Butelle dengan satu sentuhan.

Pada menit ke-16, permainan PSG sedikit banyak terganggu oleh kartu merah yang diterima Thiago Motta setelah dianggap wasit mengasari bek Angers, Romain Thomas.

Meski demikian, pada menit ke-25 PSG justru mampu memperbesar keunggulan dan lagi-lagi tercipta berkat sontekan Mbappe setelah menerima umpan silang dari Layvin Kurzawa.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help