Kriminalitas Balangan

Polisi Datang Lari ke Sawah, Ternyata Pemuda Desa Ini Simpan Narkotika Jenis Ini

Pemuda tersebut adalah HA (29) warga Desa Teluk Karya Rt. 002 Kecamatan Lampihong.

Polisi Datang Lari ke Sawah, Ternyata Pemuda Desa Ini Simpan Narkotika Jenis Ini
Istimewa
HA (29) warga Desa Teluk Karya Rt. 002 Kecamatan Lampihong dan barang bukti. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Berkat informasi dari masyarakat yang disampaikan ke polisi, jajaran Polres Balangan berhasil menangkap seorang pemuda yang menyimpan barang haram jenis sabu-sabu.

Pemuda tersebut adalah HA (29) warga Desa Teluk Karya Rt. 002 Kecamatan Lampihong.

Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni melalui Kasat Narkoba Iptu Suherman Wijaya S kepada banjarmasinpost.co.id, Kamis (15/3/2018) membenarkan ada penangkapan tersebut.

Lebih lanjut menurutnya semua ini berawal pada hari Rabu (14/3/2018) sekitar jam 13.30 wita salah satu anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Balangan mendapatkan informasi dari masyarakat.

Bahwa diwilayah Kecamatan Lampihong ada orang memakai sabu-sabu di sebuah pondok tepatnya didesa Teluk Karya Kecamatan Lampihong.

"Kemudian anggota Reserse Narkoba Polres Balangan langsung menuju kedesa Teluk Karya untuk melakukan penggrebekan di pondok tersebut," katanya.

Dan setelah sampai di TKP sekitar pukul 17.15 wita salah satu anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Balangan melihat ada seorang pemuda yang lari dari samping rumah yang berada tidak jauh dari pondok menuju kepersawahan.

"Lalu kemudian kami dilakukan pengejaran terhadap seorang pemuda tersebut karena lari, dan berhasil diamankan di persawahan," ungkapnya.

Kemudian lanjutnya dilakukan penggeledahan terhadap pemuda tersebut ditemukan satu buah Handphone merk Nokia warna hitam, kemudian pemuda tersebut dibawa kembali kedalam pondok untuk dilakukan penggeledahan.

Dan didapati didalam pondok tersebut seperangkat alat hisap narkotika jenis sabu-sabu dan beberapa plastik klip, kemudian pemuda yang ditangkap tersebut bernama HA dibawa kembali kerumahnya yang bersebelahan dengan pondok tersebut.

Halaman
12
Penulis: Elhami
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved