Hasil All England Open 2018 - Indonesia Kini Hanya Menyisakan Tiga Wakil

Langkah Tommy Sugiarto dan Jonatan Christie harus terhenti setelah kalah dari lawan masing-masing pada babak kedua

Hasil All England Open 2018 - Indonesia Kini Hanya Menyisakan Tiga Wakil
BADMINTON INDONESIA
Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, saat berhadapan dengan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang) pada babak 16 besar All England Open 2018 di Arena Birmingham, Birmingham, Kamis (15/3/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Indonesia sudah tidak memiliki wakil tersisa pada sektor tunggal putra, tunggal putri, dan ganda putri usai laga pada babak kedua All England Open 2018 yang berlangsung di Arena Birmingham, Kamis (15/3/2018).

Langkah Tommy Sugiarto dan Jonatan Christie harus terhenti setelah kalah dari lawan masing-masing pada babak kedua All England 2018.

Sedangkan Fitriani, yang menjadi tunggal putri tumpuan Indonesia, harus menelan kekalahan dari Nozomi Okuhara (Jepang).

Pada sektor ganda putri, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani juga harus kalah dari wakil Jepang.

Kini Indonesia hanya menyisakan tiga perwakilan di All England 2018 yang terdapat di sektor ganda putra dan ganda campuran.

Pada sektor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berjuang untuk kembali meraih gelar juara di Birmingham.

Sementara Praveen Jordan/Debby Susanto dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan menjadi wakil Indonesia pada sektor ganda campuran.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menorehkan catatan tersendiri, setelah secara mengejutkan berhasil memenangkan derbi Indonesia kontra Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Berikut rekap pertandingan wakil Indonesia pada babak kedua All England Open 2018:

Tunggal Putra

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help