Berita Banjarbaru

Ingat, Hari Ini Operasi Pasar Gas Elpiji 3 Kg di Sungai Ulin Pukul 15.00 Wita Rp 17.500 Per Tabung

Operasi pasar gas elpiji 3 kg masih digelar di Banjarbaru. Hari ini, Jumat (16/3/2018) digelar operasi pasar di Kelurahan Sungai Ulin

Ingat, Hari Ini Operasi Pasar Gas Elpiji 3 Kg di Sungai Ulin Pukul 15.00 Wita Rp 17.500 Per Tabung
Banjarmasinpost.co.id/Nia Kurniawan
Ratusan tabung gas tiga kilogram diserbu masyarakat di dua kecamatan. Operasi pasar tidak disia-siakan masyarakat, syaratnya ketat karena harus bawa foto copy kartu keluarga. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Operasi pasar gas elpiji 3 kg masih digelar di Banjarbaru. Hari ini, Jumat (16/3/2018) digelar operasi pasar di Kelurahan Sungai Ulin pukul 15.00 WITA.

Bagi yang mau agar datang ke kelurahan dengan syarat bawa fotocopy Kartu keluarga dan KTP, khusus warga Ulin. Pada Senin (12/3/018) digelar di Halaman Kantor Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

Operasi pasar Gas LPG 3 Kg dari Disperindag Banjarbaru untuk warga dengan harga 17.500,-

Operasi pasar di kecamatan sudah digelar , seperti di Lianganggang, Landasanulin. Masing ebanyak 560 buah tabung gas di kecamatan Landasanulin dan 560 buah tabung gas di kecamatan Lianganggang.

Harga satu tabung Rp. 17.500/tabung. Kemudian di Banjarbaru selatan, Selasa 27 Februari di Cempaka lanjut Rabu 28 Februari di Banjarbaru Utara.

Baca: Wajah Tampan Lalu Diperkosa Bosnya yang Homo, Pria Ini Depresi dan Terjun dari Lantai 10

Baca: Kisah Pilu Najwa Shihab Kehilangan Putri Kecilnya Nimiya Bikin Warganet Ikut Rasakan Duka

Baca: Undian Perempat Final Liga Champion - Tiga Wakil Negeri Matador Itu Bisa Saling Eksekusi

Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru, Abdul Basid imbau Gas tiga kilogram itu merupakan program pemerintah untuk masyarakat yang dalam ketagori kurang mampu.

Untuk itu diharapkan gas itu tepat sasaran." Kita yang diberi rejeki berkecukupan sebaiknya tidak menggunakan gas tiga kilogram itu, kita berikan kepada yang berhak," imbau Basid. (banjarmasinpost.co.id/Kur)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved