Berita Kotabaru

Terminal Disulap Jadi Kantor Camat, Sekarang Terminal Berlokasi di Tempat Ini

Selain orang nomor satu di Bumi Saijaan, juga hadir pejabat teras Pemkab Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru

Terminal Disulap Jadi Kantor Camat, Sekarang Terminal Berlokasi di Tempat Ini
helriansyah
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menanda tangani prasasti peresmian kantor kecamatan Kelumpang Hilir 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH meresmiskan kantor Kecamatan Kelumpang Hilir yang baru. Peresmian sekaligus bersamaan gedung serba guna, Kamis (15/3/2018) kemarin berlangsung sesuai harapan.

Selain orang nomor satu di Bumi Saijaan, juga hadir pejabat teras Pemkab Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, dan unsur muspika Kelumpang Hilir.

Camat Kelumpang Hilir Johanuddin mengungkapkan, kantor kecamatan yang baru diresmikan sebelumnya adalah terminal Serongga, Kecamatan Kelumpang Hilir.

Menurutnya bangunan kantor kecamatan yang baru hanyalah pertukaran tempat, karena kantor kecamatan sebelumnya ditempati untuk kebutuhan terminal.

"Saya berharap dengan kantor baru, dan juga wajah baru saya sebagai camat Kelumpang Hilir semoga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi," katanya.

Selain itu, Johan juga mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan PT Smart, PT Bulking dan PT ITP, sehingga diresmikannya kantor kecamatan yang baru.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan, terbangunnya kantor kecamatan Kelumpang Hilir merupakan wujud komitmen pemerintah daerah dalam melayani masyarakat.

"Ini semata-mata untuk mempermudah dan memuaskan pelayanan kepada masyarakat secara jujur dan tidak ada pungli," katanya.

Sayed pun menegaskan, dengan diresmikannya kantor camat yang baru pelayanan semakin baik. Tanpa ada lagi keluhan masyarakat.

"Saya juga berpesan kepada para ASN yang bertugas di kantor kecamatan Kelumpang Hilir untuk senantiasa menjaga kebersihan gedung kantor. Karena apabila gedung terlihat kotor atau kurang terawat masyarakat akan malas untuk datang ke kantor kecamatan," pungkasnya.

(BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help