Listrik Mati Komunikasi Macet

Perlu diketahui, jaringan Telkomsel di Desa Ringkit, Desa Karangintan, dan Desa Indralokajaya, Kecamatan Kuranji, Tanahbumbu

Listrik Mati Komunikasi Macet
Bpost/Rizali
Public Services

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANAHBUMBU - Yth manajemen Telkomsel. Perlu diketahui, jaringan Telkomsel di Desa Ringkit, Desa Karangintan, dan Desa Indralokajaya, Kecamatan Kuranji, Tanahbumbu, hingga kini masih Edge. Sedangkan ke arah yang makin menuju wilayah pedalaman sekitar 7 kilometer justru sudah 3G.

Bila listrik padam, lebih parah lagi, komunikasi mati total. Bila perbaikan, sebaiknya ditingkatkan menjadi 4G LTE agar lebih nyaman untuk melancarkan aktivitas masyarakat khususnya berkomunikasi lewat Telkomsel, terima kasih.
08113099xxx

TANGGAPAN:

TERIMA kasih sebelumnya atas kepercayaan pelanggan menggunakan kartu dan jaringan layanan Telkomsel. Dapat kami sampaikan kondisi di lokasi yang dimaksud saat ini ter-cover sinyal 2G dengan jarak cukup jauh dari BTS 3G kami.

Melihat kondisi pengguna jaringan seluler saat ini di lokasi setempat memang belum cukup banyak. Semoga seiring berjalan waktu, dapat mewujudkan keinginan masyarakat untuk menikmati layanan komunikasi dengan baik.

MUHAMMAD ARIEF RACHMAN SOEYITNO
Corporate Communications Telkomsel Kalimantan

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved