Film

Menyakitkan! Iron Man, Thor, Doctor Strange Pun Tumbang Gara-gara Thanos

Ya, cuplikan ini akan memperlihatkan derita sejumlah pahlawan super akibat invasi supervillain Thanos

Menyakitkan! Iron Man, Thor, Doctor Strange Pun Tumbang Gara-gara Thanos
Disney
Captain America dan Thor. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Fans Marvel harus menyiapkan mental kala menonton cupilkan kedua atau trailer film 'Avengers: Infinity War' yang diunggah Marvel Studios melalui kanal Youtube maupun akun media sosial, Jumat (16/3).

Ya, cuplikan ini akan memperlihatkan derita sejumlah pahlawan super akibat invasi supervillain Thanos ke bumi. Pada cuplikan pertama dari Marvel, Vision takluk dari Thanos dan Mind Stone di dahinya diambil.

Kali ini, giliran Thor, Iron Man, dan Doctor Strange yang terlihat tak berdaya di hadapan Thanos dan pasukannya.

Cuplikan dibuka dengan kedatangan kapal Thanos ke bumi dan dialog antara Tony Stark dan Gamora, anak dari Thanos, soal kejadian itu.

Baca: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Nyepi 2018 dalam Bahasa Bali, Indonesia dan Inggris

Berikutnya, adegan berpindah ke Wakanda. Unifikasi para pahlawan super dari berbagai film Marvel, yakni 'Black Panther', 'The Avengers', 'Guardians of the Galaxy' terjadi di negeri afrika futuristik ini.

Rombongan Captain America tampak bertemu dengan Pangeran T'Challa, sang Black Panther. Pertemuan sesama superhero juga tampak kala Stark, dengan seragam Iron Man-nya, mendengar 'ceramah' Peter Quill-Star Lord soal strategi tempur. Keduanya didampingi oleh Drax dan Peter Parker, sang Spiderman.

Baca: Begini Kabar Terkini Oknum Brimob yang Tembak Ajudan Prabowo Subianto, Menyedihkan!

Sejak itu mulai satu per satu tumbangnya pahlawan super dimulai. Kepala Thor dalam cengkraman tangan Thannos. Tangan lainnya seperti mencengkram kekuatan petirnya.

Pasukan Thanos kemudian menggempur Wakanda yang masih dilapisi pelindung. Pertempuran besar terjadi. Iron Man, yang berwujud lebih besar, mirip Iron Man Hulkbuster yang melawan Hulk dalam film 'Avengers: Age of Ultron', tampak dikeroyok gerombolan alien. Baju zirahnya koyak.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved