Berita Banjarbaru

Salut, Malam Sudah Larut, Petugas PLN Kalselteng Masih Berjuang Perbaiki Jaringan Listrik

Petugas PLN Kalselteng tampak sigap memperbaiki jaringan kabel yang putus akibat tertimpa pohon roboh.

Salut, Malam Sudah Larut, Petugas PLN Kalselteng Masih Berjuang Perbaiki Jaringan Listrik
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Petugas PLN Kalselteng memperbaiki jaringan listrik yang rusak akibat tertimpa pohon tumbang di Banjarbaru, Sabtu (17/3/2018) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Hujan deras disertai angin kencang di Banjarbaru menyebabkan beberapa di antaranya juga pohon tumbang mengenai kabel aliran listrik. Petugas PLN Kalselteng kerja keras dan sigap datang lokasi.

Seperti yang terpantau di Komplek Mustika Griya permai, Cindaialus, Martapura. Meski malam sudah larut, Sabtu (17/3/2018) dan waktu sudah menunjukkan pukul 22.36 Wita.

Petugas tampak sigap memperbaiki jaringan kabel yang putus akibat tertimpa pohon roboh.

Baca: Subhanallah, ini Keistimewaan Bulan Rajab Menurut Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Khalid Basalamah

Akibat kejadian ini sejumlah rumah mati listrik. Warga pun gotong sebelumnya meski harus hujan-hujanan karena pohon roboh melintang di badan jalan. Lalu menelepon layanan call center 0511123, dan laporan cepat ditanggapi dan perbaikan cepat dilaksanakan.

"Iya kami siaga 24 jam, nanti pukul 00.00 Wita ganti shift. Dan hari ini memang banyak sekali yang harus kami perbaiki, akibat hujan deras dan angin kencang, " ucap petugas PLN Kalselteng .

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Watford di Liga Inggris Pekan 31 Malam Ini, Live Di RCTI

Menurut Humas PLN Kalselteng, Bayu Aswenda, kepada Banjarmasinpost.co.id, Sabtu (17 /3/2018) diduga kuat padamnya listrik akibat adanya troubel kelistrikan yang disebabkan cuaca atau faktor alam.

Gangguan jaringan distribusi karena melihat cuaca hujan deras dan berangin. Ada prosedur keselamatan, bila hujan masih deras petugas teknik belum memungkinkan melakukan perbaikan. Demi keselamatan. (banjarmasinpost.co.id/kur)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved