Ekonomi dan Bisnis

Bazar UMKM Kalsel dan Pasar Kuliner Berakhir, Penutupan Pun Meriah

Penutupan Bazar UMKM dan Pasar Kuliner Bank Kalsel berlangsung meriah, Minggu (18/3/2018) sore.

Bazar UMKM Kalsel dan Pasar Kuliner Berakhir, Penutupan Pun Meriah
Banjarmasinpost.co.id/hasby
Juara 1 stand terbaik Bazar UMKM Bank Kalsel, Dekranasda Kota Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penutupan Bazar UMKM dan Pasar Kuliner Bank Kalsel berlangsung meriah, Minggu (18/3/2018) sore. Pengunjung dihibur penampilan band-band pemenang festival band Dandang Tanah Banyu.

Peserta festival band Dandang Tanah Banyu memeriahkan Semarak HUT Bank Kalsel itu ada kategori pelajar dan umum. Audisinya dilaksanakan pada 12 Maret 2018 dan diikuti sebanyak kurang lebih 28 band.

Final sudah digelar pada Jum'at (16/3/2018) berlokasi di Main Stage Semarak Ulang Tahun Bank Kalsel Jalan Jenderal Sudirman Banjarmasin, atau siring nol kilometer.

Ketua Panitia HUT Bank Kalsel ke-54, Rudi Syahriansyah mengatakan, pihaknya bersyukur Bazar UMKM dan Kuliner Bank Kalsel berlangsung lancar dan sukses.

Baca: Link Live Streaming Trans7 MotoGP Qatar 2018 Malam Ini : Valentino Rossi Bisa Podium?

Baca: Jadwal Siaran Langsung SCTV Real Madrid Vs Girona Malam Ini - Liga Spanyol Pekan 29

Pria yang juga menjabat Pemimpin kelompok Bisnis Mikro Bank Kalsel itu memgucapkan terimakasih kepada seluruh peserta bazar. Menjadi harapannya, bazar UMKM Bank Kalsel dan pasar kulinernya bisa menginspirasi dan memotivasi agar lebih bisa mengembangkan usahanya.

“Semoga UMKM Kalsel dapat terus maju dan berkembang dan semoga kegiatan ini tahun depan masih bisa berlanjut,” harapnya.

Adapun tema HUT Bank Kalsel ke-54 tahun ini adalah, Kita Bergerak Untuk Bank Kalsel yang Lebih Baik.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Athletic Bilbao Malam Ini di Liga Spanyol Pekan 29

Baca: Jadwal Siaran Langsung Leicester City vs Chelsea Malam Ini, Perempat Final Piala FA

Sebagai bank kebanggaan urang banua ini, maka sudah selayaknya memajukan UMKM di Kalsel, mempromosikan lagi produk-produk andalan yang ada di daerah.

"UMKM tentunya memiliki daya tarik dan nilai jual yang lebih. Syarat UKM ikut dalam bazar ini, tentunya merupakan nasabah Bank Kalsel, produksi sendiri dan bersedia mengikuti aturan yang sudah ditetapkan panitia pelaksana," tambahnya.

Peserta bazar UMKM tahun ini total 91 stand, terdiri dari 53 stand kuliner dan 38 stand bazar. Pihaknya berterimakasih kepada semua pihak yang sudah turut mensukseskan Semarak HUT Bank Kalsel 2018 ini. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help