Aishaderm Rambah Pasar Kota Banjarmasin dengan Event Beauty Influencer Gathering

Unik, tak seperti produk kecantikan lainnya, Aishaderm menggunakan ekstrak buah kurma sebagai bahan dasar kosmetiknya.

Aishaderm Rambah Pasar Kota Banjarmasin dengan Event Beauty Influencer Gathering
istimewa

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Unik, tak seperti produk kecantikan lainnya, Aishaderm menggunakan ekstrak buah kurma sebagai bahan dasar kosmetiknya.

Buah kurma memang sudah sejak dulu dikenal dan dianjurkan untuk dikonsumsi karena memiliki berbagai manfaat alami bagi manusia.

Kini ini, produk-produk Aishaderm juga sudah bisa di beli di dapatkan di Banjarmasin.

Produk-produk Aishaderm juga sudah dijual secara bebas di swalayan dan supermarket tanpa resep atau konsultasi dengan dokter.

Baca: Kejutan! Presiden Jokowi 90 Persen Hadiri Haul Guru Sekumpul, Panitia Syaratkan Ini

Sebelumnya, Aishaderm sudah di-launching di Surabaya pada tahun 2016, saat ini Aishaderm sudah mulai merambah pasar yang lebih luas dan telah dipasarkan diluar pulau Jawa.

Setelah 3 kota yaitu Malang, Cirebon, dan Bandung, roadshow beauty influencer gathering #HijrahBersamaAishaderm mencari Digital Key Opinion Leader kini mengunjungi kota Banjarmasin.

Banjarmasin menjadi kota pertama di luar Pulau Jawa yang dikunjungi Aishaderm. Diselenggarakan di Warunk Upnormal pada Hari Sabtu (17/3/2018), pada event ini turut diundang 15 orang influencer yaitu dari kalangan Blogger, Vlogger dan Selebgram muslimah kota Banjarmasin yang telah terseleksi.

Roadshow beauty influencer gathering #HijrahBersamaAishaderm yang diprakarsai oleh Aishaderm bekerjasama dengan Kotakmedia Indonesia ini akan diselenggarakan di 7 kota di Indonesia.

Acara ini diadakan dengan tujuan untuk mencari Digital Key Opinion Leader Aishaderm. Selain mencari Digital Key Opinion Leader, acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan brand Aishaderm dan lebih mendekatkan diri kepada khalayak umum.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help