Berita Tanahlaut

Hindari Kucing, Terios Tabrak Warung Warga Desa Ujung Baru Tanahlaut

Satu unit mobil minibus Terios putih bernopol DA 8466 L dikabarkan menabrak warung nasi dan kios warga di Desa Ujung Baru

Hindari Kucing, Terios Tabrak Warung Warga Desa Ujung Baru Tanahlaut
istimewa
Satu unit mobil minibus Terios putih bernopol DA 8466 L dikabarkan menabrak warung nasi dan kios warga di Desa Ujung Baru, Kecamatan Batibati, Kabupaten Tanahlaut, Senin (19/3/2018) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Satu unit mobil minibus Terios putih bernopol DA 8466 L dikabarkan menabrak warung nasi dan kios warga di Desa Ujung Baru, Kecamatan Batibati, Kabupaten Tanahlaut, Senin (19/3/2018) pagi.

Beruntung dalam musibah itu tidak terdapat korban jiwa. Hanya kerugian material berupa kerusakan mobil setelah menabrak warung nasi dan kios warga.

Kepala Desa Ujung Baru, Irawan dikonfirmasi membenarkan bahwa dalam peristiwa itu, mobil minibus itu menghidari seekor kucing yang menyeberang jalan.

Baca: Kejutan! Presiden Jokowi 90 Persen Hadiri Haul Guru Sekumpul, Panitia Syaratkan Ini

Diduga selip sehingga mobil yang melaju dari arah Banjarmasin menuju Pelaihari itu menabrak warung nasi kuning dan kios di belakangnya, jelas Irawan.

"Tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan lalulintas itu. Pengendara mobil juga sudah memberikan ganti rugi atas musibah tersebut," kata Irawan. (Banjarmasinpost.co.id /Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help