Jalan Muarapulau Tembus Tabukan Kapan Diperbaiki

Kapan jalan Muarapulau tembus Kecamatan Tabukan dikerjakan? Sudah 13 tahun jalan tak pernah diperbaiki dengan benar

Jalan Muarapulau Tembus Tabukan Kapan Diperbaiki
Banjarmasinpost.co.id
Hot Line BPost 0816215000 

BARITOKUALA - Buat Bupati Baritokuala dan Dinas PU. Kapan jalan Muarapulau tembus Kecamatan Tabukan dikerjakan? Sudah 13 tahun jalan tak pernah diperbaiki dengan benar dan sudah 5 tahun jalan tak bisa dilewati.

Kasihan masyarakat kami kalau berurusan ke kecamatan atau berobat ke Puskesmas pakai kelotok. Kapan kami bisa menikmati jalan seperti wilayah Selatan enak betul dengan jalan yang mulus.

Terus sampai kapan kami bisa menikmati pembangunan yang berkeadilan atau kami dikasih janji manis belaka hanya omong kosong atau daerah kami tak banyak KK sehingga tidak mengutungkan saat Pilkada sehingga tak tersentuh pembangunan?

Bukankah kami juga warga Baritokuala, jangan anggap kami anak tiri sehingga tak dihiraukan. Kami nggak butuh apa-apa, kami cuma minta jalan tembus aja, biar jalan setapak, yang penting kami bisa lewat, tidak minta jalan lebar 5 meter atau 8 meter cuma jalan setapak yang penting bisa pakai kendaraan, sudah cukup, terima kasih. 085787239921

TANGGAPAN:
TERIMA kasih atas tanggapan saudara mengenai hal tersebut. Ini merupakan suatu masukan bagi kami, dan karena hal ini juga kami ada untuk Baritokuala. Kami berkomitmen untuk pembangunan Baritokuala yang salah satunya dari segi infrastruktur jalan.

Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan hal tersebut perlu rencana dan tahap yang berintegritas, karena banyak daerah yang perlu dibenahi di kabupaten tercinta kita ini, salah satunya di Jalan Muarapulau menuju Tabukan.

Sekali lagi dengan adanya peran aktif masyarakat dalam memperhatikan masalah tersebut kami selalu dan akan selalu berusaha melakukan apa yang terbaik bagi masyarakat.

Sebagai informasi tahun 2018 ini dianggarkan Rp 1 miliar untuk 1 km jalan yang dimaksud dan selanjutnya dilanjutkan di tahun 2019. Semua ini kita benahi secara bertahap dari tahun ke tahun demi terciptanya keinginan masyarakat menuju Batola Setara.

HJ NOORMILIYANI SH
Bupati Baritokuala

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved