Berita Banjarbaru

NEWSVIDEO: Masih Ada PSk Yang Beroperasi di Eks Lokalisasi Pembatuan, Ini Buktinya

Sekda Banjarbaru Sa'id Abdullah ketika dikonfirmasi soal masih adanya praktik haram prostitusi di Banjarbaru langsung berucap tegas.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Keseriusan Pemko Banjarbaru berantas praktik Prostitusi tidak main-main. Ancaman bongkar kamar PSK dirapatkan melibatkan sejumlah instansi terkait, Senin (19/3/2018).

"Ya ini dapat masalah eks lokalisasi pembatuan, bahas teknis pembongkaran. Jadi mekanismenya yang lagi dibahas, libatkan dinas perkim, satpol PP Dan dinas sosial," ucap Kasatpol PP Banjarbaru Marhain Rahman.

Terpisah, Sekda Banjarbaru Sa'id Abdullah ketika dikonfirmasi soal masih adanya praktik haram prostitusi di Banjarbaru langsung berucap tegas.

Baca: Benarkah Ada Kisah Cinta Antara Nike Ardilla dan Ryan Hidayat, Dilan dan Milea di Era 1990?

Baca: Bukan Hanya Istri Kedua, Opick Juga Kehilangan Putranya Ini Wanita Surga, Aku Ridho, Aku Ridho

Baca: Istri Kedua Opick, Wulan Mayasari Meninggal Jam 9 Malam Usai Melahirkan, Ini Kata Ustadz Solmed

Dia tegaskan kini tengah meramu dan godok teknis SOP penindakan efek jera. " Kalau cuma tipiring ya ringan. Tengah digodok suatu teknis SOP nanti akan sisir kamar dan yang terbukti berpraktik kamar akan kita hancurkan, ya bongkar.

Tentunya setelah proses sosialisasi dan peringatan dulu, tetap humanis lah. Syukur syukur yang bersalah sadar bongkar sendiri kamarnya. Ini proses lagi berjalan menuju tindak pembongkaran untuk efek jera," tegasnya.(Banjarmasinpost.co.id/Nia Kurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help