Liga 1 2018

Pecahkan Rekor Gol Sylvano Comvalius di Liga 1 2018 Ambisi Bomber Persija Marko Simic

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, berhasrat menjadi top skorer Liga 1 2018 seperti yang dilakukan Sylvano Comvalius

Pecahkan Rekor Gol Sylvano Comvalius di Liga 1 2018 Ambisi Bomber Persija Marko Simic
BOLASPORT.COM
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan gol ke gawang Bali United pada laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama GBK pada Sabtu (17/2/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Marko Simic kian bersinar bersama Persija Jakarta meski Liga 1 2018 belum dimulai.

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, berhasrat menjadi top skorer Liga 1 2018 seperti yang dilakukan Sylvano Comvalius musim lalu.

Musim ini merupakan musim perdana bagi Marko Simic di Indonesia. Bomber asal Montenegro tersebut mempunyai target meraih gelar pencetak gol terbanyak di Liga 1 musim 2018.

Simic sudah menunjukkan tajinya bahwa dia layak diperhitungkan sebagai penyerang papan atas. Pada Piala Presiden 2018, Simic berhasil meraih gelar top scorer dengan 11 gol.

Baca: Jelang Liga 1 2018 - Didepak Persib, Michael Essien Merapat ke Bali United Kata Media Ghana

Bukan suatu hal yang mustahil bagi Simic untuk menjadi top scorer di Liga 1 2018 melihat penampilan apiknya bersama Persija sejak awal direkrut.

Bukan hanya gelar top scorer yang bisa diraih Simic, tetapi gelar pencetak gol terbanyak Liga Indonesia sepanjang masa pun bisa.

Untuk mendapatkan gelar tersebut Simic hanya perlu cetak 37 gol untuk menyamai gol dari Sylvano Comvalius, mantan striker Bali United.

Baca: Jadwal Siaran Langsung RCTI Timnas U-23 Singapura Vs Timnas U-23 Indonesia di Laga Ujicoba

Comvalius berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dicatat oleh Peri Sandria sebanyak 34 gol.

Halaman
12
Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help