Berita Kotabaru

Geger, Warga Rampa Yasa Ditemukan Tidak Bernyawa dengan Tubuh Terlilit Jaring Ikan

Warga di lingkungan RT 08, Rampa Lama, Desa Rampa, Kecamatan Pulaulaut Utara Kotabaru, Selasa (20/3/2018) geger.

Geger, Warga Rampa Yasa Ditemukan Tidak Bernyawa dengan Tubuh Terlilit Jaring Ikan
banjamasinpost.co.id/helriansyah
Korban, M Yasa (40) yang ditemukan tidak bernyawa mengapung di air dalam kondisi seluruh tubuhnya terlilit jaring ikan 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Warga di lingkungan RT 08, Rampa Lama, Desa Rampa, Kecamatan Pulaulaut Utara Kotabaru, Selasa (20/3/2018) geger. Itu menyusul seorang warga yang ditemukan tidak bernyawa saat melaut di perairan Pulau Manti, Kecamatan Pulau Sebuku.

Korban, M Yasa (40) yang ditemukan tidak bernyawa mengapung di air dalam kondisi seluruh tubuhnya terlilit jaringan yang digunakan menangkap ikan.

Belum diketahui pasti kisah korban terlilit jaring hingga meregang nyawa. Diperoleh informasi, jaringn melilit seluruh tubuh korban terjadi saat korban menebar jaring dalam keadaan mesin dihidupkan.

Baca: Live Streaming RCTI Indonesian Idol 2018 Spektakuler Show, Daftar Lagu Top 5 dan Musisi Milenial

Korban tidak mengetahui jaring ditebarnya mengenai roda atau baling-baling mesin. Bersamaan dengan itu, korban langsung ikut tertarik karena kuatnya putaran roda mesin perahu balapak digunakan saat melaut.

"Memang biasanya saat menebar jaring mesin dihidupkan," kata Sabariah (38) istri korban kepada banjarmasinpost.co.id, Selasa (20/3/2018).

Menurut Sabariah, sebelum mendapat kabar suaminya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Ia sama sekali tidak ada pirasat apapun tentang suaminya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung RCTI Timnas U-23 Singapura Vs Timnas U-23 Indonesia di Laga Ujicoba

"Tidak ada pirasat apa-apa. Karena melaut rutin setiap hari. Memang sempat anak bilang ke ayahnua tidak usah melaut. Itu saja," ujar Sabariah.

Karena tidak ada pirasat apapun, tidak juga korban bersikap aneh saat berangkat melalut. Sabariah menambahkan, pada Senin (19/3/2018) sekitar pukul 17.00 Wita, suaminya berangkat melaut seperti biasanya.

Halaman
12
Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help