Kriminalitas Banjar

NEWSVIDEO: Sosok Misterius Lempar Sabu Senilai Ratusan Juta ke Lapas Khusus Karangintan

Temuan narkoba sebanyak 586 butir ekstasi warga pink dengan logo mickey mouse serta shabu-shabu seberat 307 gram oleh Kalapas

BANJARMASINPOAT. CO.ID.MARTAPURA - Temuan narkoba sebanyak 586 butir ekstasi warga pink dengan logo mickey mouse serta shabu-shabu seberat 307 gram oleh Kalapas Khusus Narkotika Karang Intan Drs Supari Bc IP. SSos ini langsung dilaporkan ke Polres Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete bersama Kasatnarkoba Iptu Achmad Jarkasi pun bersama anggota Satnarkoba langsung meluncur ke Lapas khusus Narkotika, Karang Intan.

Kapolres bersama Kalapas dan sejumlah anggota Satnarkoba Polrea Banjar terlihat menghitung ekstasi. Begitu pula dengan shabu Kapolres menimbangnya.

Baca: Benarkah Ada Kisah Cinta Antara Nike Ardilla dan Ryan Hidayat, Dilan dan Milea di Era 1990?

Baca: Di Sisi Makam Istri, Opick Berkata Saya Pikir Adakah Perempuan Solehah, Ternyata Saya Menemukannya

Baca: Jadwal Siaran Langsung RCTI Timnas U-23 Singapura Vs Timnas U-23 Indonesia di Laga Ujicoba

Setelah dihitung, ini tadi ada 586 butir ekstasi warna pink logo mickey mpuse. Sedangkan shabu sudah ditimbang bersama plastik pembungkusnya ada sebanyak 307 gram.

"Penggagalan penyelundupan narkoba jenis ekstasi dan shabu untuk di daerah kita untuk kali ini tergolong besar. Biasa hanya beberapa paket saja. Tetapi, ini sudah tergolong fantastis," ujar Kapolres, Selasa (20/3/2018)

(Banjarmasinpost.co.id/Hari widodo)

Penulis: Hari Widodo
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved