Berita Olahraga

Stadion 17 Mei Bakal Dilengkapi Toilet Portable di Bagian Tribun

Pembenahan terus dilakukan pihak pengelola Stadion 17 Mei Banjarmasin, sebagai homebase Barito Putera menuju perhelatan

Stadion 17 Mei Bakal Dilengkapi Toilet Portable di Bagian Tribun
banjarmasinpost.co.id/nana
stadion 17 mei 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pembenahan terus dilakukan pihak pengelola Stadion 17 Mei Banjarmasin, sebagai homebase Barito Putera menuju perhelatan bergulirnya Liga 1 2018.

Ketua Badan Pengelola Stadion 17 Mei, Danang Nurlani bersama tim pengelola telah bergerak membenahi sejumlah infrastruktur sarana di stadion kebanggan banua tersebut.

Hal-hal yang tengah diperbaiki tersebut, yakni sarana ruang ganti pemain, kapasitas tempat duduk penonton, lampu penerangan lapangan hingga standar gawang dan rumput lapangan.

Baca: Jadwal Lengkap Persija di Liga 1 2018 : Lawan Pertama Juara Bertahan, vs Persib di Pekan 6

Selain itu, yang menjadi perhatian Danang, sapaan akrabnya, ialah toilet bagi para suporter yang hadir menempati bagian tribun terbuka.

"Sesuai peraturan dari PT LIB, mengharuskan ada toilet di tribun penonton. Nanti kami siapkan sebanyak dua toilet portable di tribun terbuka," ungkapnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: Awal Musim Liga 1 2018, Barito Hadapi Tujuh Lawan Berat

Diakui Danang, saat ini pihaknya masih dalam tahap melengkapi lampu penerangan stadion. Yang mana masih diperlukan sebanyak 25 lampu berdaya listrik yang diperlukan sekitar 200000 watt.

Kemudian, terkait pagar stadion yang dikeluhkan para suporter, yang merasa terganggu saat menikmati jalannya pertandingan juga dibenahi.

Baca: Jadwal Persib Bandung di Liga 1 2018 : PS TNI di Pekan 1, Persija Menanti di Pekan 6

"Rencana kami mau memotong pagar di bagian VVIP, tapi setelah adanya pertemuan beberapa waktu lalu diminta memotong seluruhnya, hal ini yang masih kami pertimbangkan, terkait keamanan pemain," tandasnya.

Perbaikan lainnya, pengecatan tembok dan pagar stadion, lahan parkir, serta ruang sekretariat di desain di sebelah ruang media center yang terpisah dengan press room.

(Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved