Liga Indonesia

Begini Kejutan yang Dijanjikan Luis Milla saat Laga Singapura U-23 Vs Timnas U-23 Indonesia

"Pertama kami pasti mencoba untuk memenangi pertandingan. Kemudian, saya juga melihat banyaknya potensi"

Begini Kejutan yang Dijanjikan Luis Milla saat Laga Singapura U-23 Vs Timnas U-23 Indonesia
tribunnews.com
Luis Milla (kedua dari kiri) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - PELATIH timnas Indonesia U-23, Luis Milla berjanji akan memberi kejutan dalam komposisi pemainnya saat timnas U23 menjajal timnas Singapura U23 dalam uji coba di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018).

Dalam laga yang disiarkan langsung RCTI ini, Milla menargetkan kemenangan, sekaligus juga ingin melihat para pemain bisa tampil lepas agar bisa mengeluarkan seluruh potensinya.

Baca: Timnas U-23 vs Timnas U-23 Singapura: Pelatih Negeri Singa Siapkan Kejutan untuk Garuda Muda

"Pertama kami pasti mencoba untuk memenangi pertandingan. Kemudian, saya juga melihat banyaknya potensi dari para pemain saya. Mereka telah berkembang, baik sebagai tim maupun individu. Dan kini saya akan mencoba beberapa pemain mengeksplorasi potensi dari dirinya masing-masing. Sesuatu yang mungkin tak pernah dibayangkan sebelumnya," kata pelatih asal Spanyol ini.

Ia melanjutkan, "Kami akan mencoba beberapa pemain, seperti Zulfiandi dan Irfan Jaya. Nanti juga akan ada kejutan yang saya siapkan, yaitu beberapa pemain yang akan bermain di posisi yang berbeda dari biasanya," ujar Milla di laman PSSI.

Baca: Link Live Streaming RCTI Timnas U-23 Singapura vs Timnas U-23 Indonesia Sore Ini: Misi Ezra Walian!

Sejumlah pemain Timnas Indonesia U-23 memang kerap mengisi pos yang berbeda dari biasanya. Sebut saja Gavin Kwan Adsit, Saddil Ramdani, Ricky Fajrin, dan Septian David Maulana, yang sudah pernah dicoba untuk bermain di posisi yang berbeda dari biasanya.

Untuk uji coba bertajuk "Rising 50 Celebrations" ini, Milla membawa 21 pemain yang diterbangkan ke Singapura dari Jakarta, Senin (19/3/2018), termasuk di antaranya Ezra Walian yang baru bergabung. Sedangkan Evan Dimas dan Ilham Udin menyusul ke Singapura dari Malaysia.

Baca: Jelang Laga Timnas U-23 - Singapura vs Timnas U-23 Indonesia: Optimisme Awan Setho

Namun striker Ahmad Nur Hardianto harus batal dibawa ke Singapura karena mengalami cedera.
Singapura U23 terbilang bukan tim istimewa. Semua pertandingan internasional yang dijalani mereka sepanjang 2017, tak satu pun yang berakhir dengan kemenangan.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help