Berita Banjarmasin

Donor Darah Bersama Bank Kalsel, Targetkan Kumpulkan 450 Kantong Darah

Ratusan peserta ikut peran serta sumbangkan darahnya pada kegiatan Ayo Donor Darah Bersama Bank Kalsel, Rabu (21/3/2018).

Donor Darah Bersama Bank Kalsel, Targetkan Kumpulkan 450 Kantong Darah
Achmad Maudhody
HUT ke 54 Bank Kalsel selenggarakan kegiatan sosial yaitu donor darah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tak melulu soal kemeriahan, perayaan hari jadi Bank kalsel ke 54 Tahun juga selenggarakan kegiatan sosial yaitu donor darah.

Ratusan peserta ikut peran serta sumbangkan darahnya pada kegiatan Ayo Donor Darah Bersama Bank Kalsel, Rabu (21/3/2018).

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banjarmasin, kegiatan Ayo Donor Darah Bersama Bank Kalsel diselenggarakan di Aula Lantai 7 Gedung Kantor Pusat Bank Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin.

Baca: Donor Darah Bersama Bank Kalsel Dimulai, Yuk Ikut Donorkan Darah!

Sejak pagi, sudah ada puluhan pendonor yang bergantian mengantre untuk giliran mendonorkan darah.

Para petugas PMI Kota Banjarmasin pun dengan sigap melayani peserta pendonor mulai dari melakukan pengecekan tekanan darah hingga pengambilan darah.

Tak hanya para karyawan dan keluarga besar Bank Kalsel para peserta donor juga berasal dari berbagai instansi dan masyarakat umum.

Tak tanggung-tanggung pada kegiatan donor darah bertema Setetes Darah Sejuta Kehidupan ini ditargetkan bisa menghasilkan hingga 450 kantong darah.

Dijelaskan Plt Direktur Utama Bank Kalsel, Yunita Martha, kegiatan donor darah memang menjadi agenda tahunan yang diselenggarakan dalam rangkaian hari jadi Bank Kalsel.

Hal ini merupakan wujud bentuk kepedulian Bank Kalsel terhadap masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) dengan membantu mencukupi kesediaan stok darah di PMI.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved