Berita Hulu Sungai Selatan

HSS Kirim 110 Atlet ke Tanbu untuk Ikuti Popda Kalsel 2018

Sebanyak 110 atlet pelajar dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda)

HSS Kirim 110 Atlet ke Tanbu untuk Ikuti Popda Kalsel 2018
Kominfo HSS
Pelepasan atlet Popda HSS 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Sebanyak 110 atlet pelajar dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalsel 2018 di Kabupaten Tanah Bumbu, 26-30 Maret 2018 mendatang.

Plt Bupati HSS H Ardiansyah secara langsung melepas kontingen Popda HSS di Halaman Sekretariat Daerah Pemkab HSS, Rabu (21/3/2018).

Plt Bupati HSS, H Ardiansyah berharap kepada semua atlet kontingen Popda HSS bisa meraih prestasi yang terbaik dalam semua cabang olahraga yang diikuti.

Baca: Link Live Streaming RCTI Timnas Indonesia U-23 vs Singapura U-23 Malam Ini Pukul 18.30 WIB

"Berjuang dengan maksimal. Tunjukan kemampuan terbaik dan junjung tinggi sportivitas,” pesannya.

Dikatakannya, ada rasa bangga kepada para atlet Kabupaten HSS yang kembali dapat turut serta berpartisipasi dalam pelaksanaan Popda 2018.

Mengingat Popda merupakan sebuah ajang pembentukan generasi muda yang berprestasi khususnya di bidang olahraga.

Baca: Ini Penyebab Dua Laga Pembuka Barito Putera di Liga 1 2018 Dimundurkan

Kepada semua kotingen Popda HSS selama mengikuti pertandingan untuk tetap menjaga nama baik Kabupaten HSS dan bertanding secara sportif.

Ketua kontingen Popda HSS Rahmani mengatakan bahwa kontingen HSS ada sebanyak 144 orang yang terdiri 110 orang atlet, 24 orang pelatih dan 10 orang panitia.

"Nama kontingen kita, Laskar Antaludin. Atlet kita mengikuti delapan cabang olahraga yakni basket, bola voli, bulu tangkis, pencak silat, tenis meja, sepak bola, sepak takraw dan tenis lapangan,” katanya.

Pria yang juga selaku Sekretaris Koni HSS ini mengatakan target dalam ajang Popda 2018, kontingen HSS dapat meraih hasil terbaik dalam semua cabang olahraga yang diikuti. Minimal bisa masuk lima besar. (Banjarmasinpost.co.id/Aprianto)

Penulis: Aprianto
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help