Ekonomi dan Bisnis

Ingin Anak Multi Talenta, Buruan Ikuti Ini, Tapi Ada Syaratnya Lho

Generasi inilah yang nantinya akan bergerak maju di masa depan dengan berlandaskan sikap mental positif

Ingin Anak Multi Talenta, Buruan Ikuti Ini, Tapi Ada Syaratnya Lho
hasby

BANJARMASINPOST.CO.ID - Anak Generasi Platinum, generasi yang siap menghadapi masa depan, berbekal tak hanya fisik yang sehat, tetapi juga kecerdasan intelektual, emosi dan spiritual.

Generasi inilah yang nantinya akan bergerak maju di masa depan dengan berlandaskan sikap mental positif 'Aku Bisa' demi kehidupan bangsa yang lebih baik.

Dunia Generasi Platinum Morinaga 2018 kembali digelar pada 31 Maret hingga 1 April 2018, di Atrium Utama Q Mall mulai pukul 09.30 hingga 21.30 Wita. Acara digelar kerjasama Hypermart Banjarbaru dan di dukung sepenuhnya oleh Q Mall.

Divisi Manager Groceries dan Elbaso Hypermart Q Mall, Andi Ngalam mengatakan, Dunia Generasi Platinum Morinaga ada arena bermain ed

ukatif berbasis multiple intelligence, guna memenuhi kebutuhan penunjang stimulasi efektif anak secara maksimal. Tambah meriah karena ada berbagai macam lomba seperti Merangkak, Baby Dance, Fashion Show, Mewarnai, Singing, dan Lomba Magic Sand.

Dijelaskannya, dibutuhkan peran semua komponen masyarakat khusus para orang tua agar tercipta anak-anak Indonesia yang mampu menghadapi setiap tantangan di masa depan.

Memiliki anak dengan karakteristik anak generasi platinum tentu menjadi dambaan setiap orangtua.

“Untuk mewujudkannya, harus selalu memperhatikan dan merawat si kecil secara seksama pada masa tumbuh kembangnya, agar ia tumbuh secara optimal. Proses perhatian dan perawatan di masa tumbuh kembang ini menjadi tantangan yang semakin besar,” ujarnya.

Andi juga menjelaskan, tumbuh kembang menjadi salah satu faktor yang harus terus diperhatikan dalam merawat setiap bayi yang lahir. Memasuki usia emas si kecil pada 0-5 tahun adalah masa pertumbuhan terbaik mereka.

“Maksimalkan perhatian di masa ini agar si kecil dapat tumbuh secara optimal. Pertumbuhan ditandai oleh bertambahnya ukuran fisik dan struktur fisik Si Kecil, sedangkan perkembangan terkait dengan perkembangan fungsi yang meliputi kemampuan motorik, kognisi, bahasa dan sosial,” jelasnya lagi.

Pada masa pertumbuhan, nutrisi tepat dengan stimulasi sesuai menjadi modal utama membentuk generasi platinum anak Indonesia sehat dan cerdas.

Sebagai bagian dari upaya menggalang kesadaran masyarakat terhadap proses tumbuh kembang anak agar menjadi Generasi Platinum, Kalbe Nutritionals melalui produknya Morinaga, turut berkontribusi dengan menginisiasi rangkaian kegiatan untuk mengedukasi masyarakat yang mencakup orang tua, guru, tenaga medis dan lembaga terkait lainnya agar mampu mengoptimalkan tumbuh kembang anan dengan baik dan membantu anak-anak Indonesia menghadapi tantangan masa depan.

“Ingin mendaftar dan mengetahui informasi lebih lanjut, silakan ke CS Hypermart Q Mall,” pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved