Piala Dunia 2018

Italia Vs Argentina - Luigi Di Biagio Bakal Gunakan Formasi Favoritnya

Luigi Di Biagio akan memulai debutnya bersama timnas senior Italia pada saat menghadapi Argentina pada laga uji coba

Italia Vs Argentina - Luigi Di Biagio Bakal Gunakan Formasi Favoritnya
MIGUEL MEDINA / AFP
Ekspresi penyerang timnas Italia Stephan El Shaarawy (kanan) setelah timnya gagal lolos ke Piala Dunia akibat ditahan imbang Swedia dalam partai play-off kedua di Giuseppe Meazza, Milan, 13 November 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Formasi 4-3-3 bakal diterapkan Timnas Italia saat berhadapan dengan Argentina di laga uji coba, Sabtu (24/3/2018).

Pelatih sementara timnas Italia, Luigi Di Biagio akan memulai debutnya bersama timnas senior Italia pada saat menghadapi Argentina pada laga uji coba.

Pelatih yang juga merangkap pelatih timnas U-21 Italia ini kemungkinan besar akan memainkan formasi favoritnya saat menukangi Gli Azzurrini yaitu 4-3-3.

Baca: Pembungkam Si Setan Merah Kini Bersaing di Skuat Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018 di Rusia

Mantan gelandang bertahan Inter Milan ini kemungkinan besar akan mengandalkan kecepatan Lorenzo Insigne dan Federico Chiesa di sektor sayap.

Pilihan lain ada pada sayap Inter Milan, Antonio Candreva yang biasa bermain disektor kanan penyerangan.

Baca: Kalahkan Deportivo, Los Blancos Serahkan Guard Of Honour ke Blaugrana Sebelum El Clasico

Di sektor gelandang trio Marco Veratti, Jorginho dan Marco Parolo yang rutin dipasang saat Italia ditukangi Giampiero Ventura, besar kemungkinan turun sebagai starter.

Permasalah tentu saat ini berada di lini belakang Gli Azzurri yang mengalami krisis bek tengah usai cederanya Giorgio Chiellini dan Alessio Romagnoli dan kehilangan Davide Astori yang meninggal dunia.

Di Biagio sepertinya akan mengoptimalkan Daniele Rugani dan Leonardo Bonucci berduet di jantung pertahanan meredam agresifitas penyerang Argentina yang dihuni penyerang -penyerang berbahaya macam Lionel Messi , Gonzalo Higuain dan Sergio Aguero.

Baca: Media Inggris Soroti Karier Michael Essien di Indonesia, Ini Komentarnya

Berikut ini perkiraan pemain Italia (4-3-3): Buffon; Florenzi, Bonucci, Rugani, Spinazzola,Jorginho, Parolo, Verratti; Chiesa, Immobile, Insigne

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help