Liga 1 2018

Mario Gomez Terpaksa Lakukan Ini Usai Kick Off Laga Perdana Persib vs PS Tira Mundur di Liga 1 2018

Jadwal kick-off pertandingan perdana Liga 1 2018 Persib Bandung menghadapi PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Mario Gomez Terpaksa Lakukan Ini Usai Kick Off Laga Perdana Persib vs PS Tira Mundur di Liga 1 2018
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pemain Persib berlari di lintasan atletik, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Senin (26/2/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal kick-off pertandingan perdana Liga 1 2018 Persib Bandung menghadapi PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, mengalami perubahan dari 23 menjadi 26 Maret 2018.

Mundurnya jadwal kick-off perdana tim Maung Bandung ini membuat staf pelatih Persib harus menyusun kembali program latihan.

Sebelumnya, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez sudah mempersiapkan timnya untuk tampil pada 23 Maret.

Baca: LIVE STREAMING Timnas U-23 Singapura Vs Indonesia Malam Ini - Link Live Streaming RCTI di Sini

Pada Rabu (21/3/2018), Persib menggelar latihan di tempat fitnes, kemudian dilanjutkan dengan program yang digelar di lapangan Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Baca: Guru Ini Sebut Perempuan yang Pakai Rok Mini Minta Diperkosa, Dia Malah Dituduh Lakukan Pelecehan

"Perubahan program latihan, kita bikin power di sini dan speed endurance, karena rencananya hari itu kalau main di hari jumat kita masuk di game kondisi," kata pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (21/3/2018).

"Tapi karena tidak jadi (23 Maret), kita akhirnya ditarik mundur lagi latihan dengan aerobik dengan power, mulai step by step tentunya dipersiapkan buat di hari Senin (26/3/2018). Mungkin besok kita latihan di lapangan dengan game di sana," jelas Yaya.

Staf pelatih Persib mempersiapkan program yang pas bagi tim Maung Bandung, dengan harapan kondisi tim kebanggaan Bobotoh ini bisa maksimal pada saat pertandingan.

Baca: Fakta Ketajaman Evan Dimas Cs Jelang Timnas U-23 Singapura vs Timnas U-23 Indonesia Malam Ini

"Kalau progres tentunya kita sangat menginginkan dan mencoba membuat latihan itu selalu berusaha untuk membuat progres pada pemain dan saat progresnya sudah kelihatan," ucap Yaya.

Selain meningatkan kondisi fisik, staf pelatih juga mempersiapkan mental pemainnya untuk tampil di kompetisi Liga 1 2018.

"Kita tidak selalu progresnya ada dalam latihan baik secara fisik tapi secara psikis juga kita perlukan, tapi yang lebih penting dari masa in season seperti ini adalah bagaimana cara kita me-maintenence latihan," ungkapnya.

Editor: Murhan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved