Kriminalitas Banjarbaru

Masih Muda Dua Remaja Ini Sudah Lihai Mencuri, Polisi Temukan Banyak Tabung Gas LPG 3 Kg

Dua tersangka masih muda usia dibekuk jajaran Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Banjarbaru Barat.

Masih Muda Dua Remaja Ini Sudah Lihai Mencuri, Polisi Temukan Banyak Tabung Gas LPG 3 Kg
istimewa
Dua tersangka pencuri di Banjarbaru diamankan polisi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Dua tersangka masih muda usia dibekuk jajaran Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Banjarbaru Barat. Aksi pencurian sudah dilakukan di tiga lokasi berbeda di Banjarbaru, barang bukti lumayan banyak di antaranya sembilan tabung gas LPG tiga kilogram.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya , melalui Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Sudarno mengatakan, anggota unit reskrim polsek Banjarbaru Barat mengamankan dua orang tersangka yang berinisial MR (17) warga Jalan Sukamara Gang Sukamara I kelurahan Landasan Ulin Utara dan AM (20) warga Jalan Timbang Rasa Km. 20,500, Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang

Dari tangan kedua pelaku, berhasil mengamankan barang bukti berupa sembilan tabung gas LPG 3 Kg beserta isinya, dua buah jerigen besar ukuran isi 35 Liter dan satu jerigen ukuran isi 20 liter yang berisi BBM jenis Pertalite.

Baca: Jadwal Siaran Langsung RCTI Timnas U-23 Singapura Vs Timnas U-23 Indonesia di Laga Ujicoba

Baca: Link Live Streaming RCTI Timnas Indonesia U-23 vs Singapura U-23 Malam Ini Pukul 18.30 WIB

Lalu satu tas laptop warna hitam yang berisi beberapa bungkusan rokok dari berbagai merek, satu karung warna putih yang berisi alat kecantikan, dan sabun serta sampo botolan dari berbagai merek dan satu unit kendaraan bermotor merek Yamaha Mio warna putih yang digunakan sebagai sarana ketika beraksi.

Setelah di interogasi oleh pihak kepolisian, ternyara pelaku mengaku pernah melakukan aksi pencurian di tiga lokasi berbeda yaitu di bengkel di Jalan samping kompi lianganggang ( blok mesin mobil) pada awal tahun 2018,

Di Jalan samping kompi lianganggang ( sepasang lampu sorot mobil truck serta sekitar 40 Ltr BBM jenis Solar pada sekitar akhir bulan Februari 2018. Di sebuah warung/ kios KIKI di Jalan A Yani Km 21 Lianganggang yang dicuri BBM jenis Pertalite, tabung gas LPG 3 Kg serta dagangan lainnya antara lain seperti Barangbukti yang telah disebutkan pada selasa tanggal 20 maret 2018 sekita pukul 03.00 Wita.

"Pelaku berinisial MR (17) merupakan resedivis 363 yang sebelumnya juga pernah di tahan perkara curanmor," ucap AKP Sudarno. (banjarmasinpost.co.id/kur)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help