Pembungkam Si Setan Merah Kini Bersaing di Skuat Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018 di Rusia

mendapat panggilan pertama dalam kariernya setelah sukses mengantar Sevilla ke perempat final Liga Champions

Pembungkam Si Setan Merah Kini Bersaing di Skuat Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018 di Rusia
OLI SCARFF / AFP
Wissam Ben Yedder (tengah) merayakan gol bersama rekannya setelah menjebol gawang Manchester United dalam partai Liga Champions di Old Trafford, 13 Maret 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyerang Sevilla, Wissam Ben Yedder yakin dapat bersaing memperebutkan tempat dalam skuat Tim Nasional Prancis dan berlaga di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Pemain berusia 27 tahun itu mendapat panggilan pertama dalam kariernya setelah sukses mengantar Sevilla ke perempat final Liga Champions.

Ya, berkat dua gol Ben Yedder di Old Trafford, Sevilla lolos untuk pertama kalinya dengan kemenangan agregat akhir 2-1 atas Manchester United.

Ia akan terlibat dalam dua laga persahabatan Prancis saat melawan Kolombia (23/3/2018) dan bertandang ke markas Rusia (27/3/2018).

Baca: Media Inggris Soroti Karier Michael Essien di Indonesia, Ini Komentarnya

Hal itu pun membuat kepercayaan diri Ben Yedder semakin meningkat dan mulai berambisi dapat mewakili Prancis di Piala Dunia 2018.

"Saya melihat ini sebagai tantangan baru," ucap Ben Yedder seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Selama dua tahun saya sudah menempuh jalan panjang. Saya memiliki semua senjata lengkap, terutama fisik, agar bisa terlibat dalam laga-laga besar Piala Dunia 2018," kata dia.

Baca: Kalahkan Deportivo, Los Blancos Serahkan Guard Of Honour ke Blaugrana Sebelum El Clasico

Selain karena dua gol ke gawang Manchester United itu, pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, memanggil Wissam Ben Yedder juga karena faktor ketajaman yang ditunjukkan sang pemain bersama Sevilla musim ini.

Di samping total 9 gol yang sukses ia cetak untuk Sevilla di kompetisi lokal, La Liga Spanyol dan Copa del Rey, Ben Yedder tampil tajam di Liga Champions musim ini dengan torehan 10 gol.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved