Piala Dunia 2018

Argentina Vs Italia dan Spanyol, Kapten Inter Milan Kembali Tak Dibawa

Meski menjadi kapten dan mesin gol di Inter Milan, nyatanya banyak pelatih timnas Argentina yang mengabaikan

Argentina Vs Italia dan Spanyol, Kapten Inter Milan Kembali Tak Dibawa
DOK-MARCA.COM
Mauro Icardi dengan selebrasinya setelah mencetak gol 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, yakin pada akhirnya akan kembali dipanggil oleh timnas Argentina di ajang internasional, khususnya di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sebelumnya, Mauro Icardi kembali tidak dipanggil oleh pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, kedalam skuat Albiceleste untuk menghadapi laga uji coba kontra Italia (23/3/2018) dan Spanyol (27/3/2018).

Hal ini tentu gagal membuat Mauto Icardi menambah jumlah penampilan bersama timnas Argentina.

Meski menjadi kapten dan mesin gol di Inter Milan, nyatanya banyak pelatih timnas Argentina yang mengabaikan kemampuan pemain 25 tahun.

Baca: Indonesia Vs Singapura - Egy Maulana Vikri Hanya Bermain 7 Menit, Banyak yang Menyesalkan

Ini terlihat dimana sejak 2013, Icardi hanya bermain sebanyak empat kali di timnas Argentina dan belum mencetak satu gol pun.

Meski kembali dicampakan oleh timnas Argentina, Icardi yakin bahwa dalam laga berikutnya dirinya akan dipanggil oleh Jorge Sampaoli.

“Saya berbicara dengan Sampaoli. Saya tahu bahwa saya akan ditinggalkan oleh skuat Argentina,” kata Icardi dikutip BolaSport.com dari Football Argentina.

Baca: Paulo Dybala ke Atletico Madrid, Bakal Pecahkan Rekor Transfer

"Saya cedera dalam empat pertandingan dan itulah satu-satunya alasan mengapa pemain lain dipilih,” ucap sang pemain menambahkan.

Sampaoli sendiri dalam dua laga ujicoba ini lebih memilih empat striker yang bermain di Eropa lainnya, seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, dan Angel Correa.

Sang pelatih juga memanggil dua pemain Liga Argentina, Christian Pavon dan Lautaro Martinez, untuk mengisi lini depan ketimbang Icardi.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help