Bumi Antaluddin

Dewan Pendidikan HSS Resmi Dilantik

Dewan pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) periode 2018-2023 secara resmi dilantik oleh Plt Bupati HSS H Ardiansyah

Dewan Pendidikan HSS Resmi Dilantik
Protokol dan kehumasan
Dewan Pendidikan HSS dilantik Plt Bupati HSS H Ardiansyah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Dewan pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) periode 2018-2023 secara resmi dilantik oleh Plt Bupati HSS H Ardiansyah, Kamis, (22/3) di Pendopo Kabupaten HSS.

Ada tujuh anggota Dewan Pendidikan HSS yang dilantik yakni H Rasidi selaku ketua dewan pendidikan. Selanjutnya anggotanya H Birhasani, Hj Maimunah, Farida Ariyani, HM Asryad, Dewi Aprilia dan Totok Kusworo.

Kepala dinas pendidikan HSS Nordiansyah mengatakan bahwa tujuh nama yang dilantik menjadi Dewan Pendidikan HSS, terpilih dari seleksi yang sudah dilaksanakan pada akhir 2017.

Dengan sudah dilantiknya Dewan Pendidikan HSS, pihaknya berharap Dewan Pendidikan HSS bisa memantau jalannya proses pendidikan di HSS.

"Dewan Pendidikan HSS juga diharapkan bisa mengoreksi, meninjau dan memonitor kebijakan-kebijakan pendidikan di HSS," lanjutnya.

Selain itu, Dewan Pendidikan HSS juga diharapkan bisa bekerja sama dengan dinas pendidikan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Sehingga bisa ikut memajukan pendidikan di HSS.

"Dewan pendidikan itu merupakan panggilan jiwa dan pengabdian untuk memajukan pendidikan. Sebab mereka tidak digaji atau tidak ada honornya," tambahnya.

Ketua Dewan Pendidikan HSS H Rasidi mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai dewan pendidikan.

"Kita akan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk sama-sama meningkatkan kemajuan pendidikan di HSS," tegasnya.

Plt Bupati HSS H Ardiansyah usai melantik mengatakan setelah dilantiknya pengurus dewan pendidikan HSS dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagaimana yang sudah diamanatkan perundang-undangan.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help