Berita HST

Dua Kasat dan Dua Kapolsek Dimutasi, Polres HST Laksanakan Sertijab

Dua Kasat dan dua Kepala Kepolisian Sektor di lingkungan Polre HST dimutasi untuk menampati jabatan dan tugas barunya.

Dua Kasat dan Dua Kapolsek Dimutasi, Polres HST Laksanakan Sertijab
banjarmasinpost.co.id/hanani
Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, saat serah terima jabatan perwira yang dimutasi, Kamis (22/3/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Dua kepala satuan (Kasat) dan dua Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) di lingkungan Polre HST dimutasi  untuk menampati jabatan dan tugas barunya.

Mereka adalah, AKP Sukriyono, Kasatlantas, yang digantikan AKP Abdul Rokhim. Rokhim yang sebelumnya Kasat Sabhara digantikan oleh Iptu Anton Silalahi, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Hantakan.

Sedangkan pejabat Kapolsek Hantakan, diisi oleh Iptu Tarjono, yang sebelumnya Kasi Propam. Selain di Polsek Hantakan, mutasi juga dilakukan terhadap Kapolsek Labuanamas Selatan dari Iptu Sayono, yang digantikan  Iptu H Mara Halim Harahap Sap.

Serah terima jabatan para perwira tersebut dilaksanakan di halaman markas Polres HST, dipimpin Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo,Kamis (22/3/2018). Dihadiri Waka Polres HST Kompol Sarjaini, Ketua Bhayangkari Cabang HST, para Kasat, para Kapolsek, anggota Polres HST dan ASN Polres HST serta Staf Bhayangkari Cabang HST.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Bhayangkara FC vs Persija Pekan 1 Liga 1 Indonesia Live Indosiar

Baca: Jadwal Drawing Grup Putaran Final Piala Thomas dan Uber 2018, Indonesia Berpeluang Bertemu China

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, SIK MH, pada sertijab tersebut menyatakan, secara pribadi dan sebagai Kapolres serta keluarga besar Polres HST menyampaikan penghargaan kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama melaksanakan tugas di Polres HST. Sabana pun berharap, mereka yang tugas lamanya digantikan pejabat baru, lebih sukses di tempat tugas baru.

“Saya yakin dan percaya, pengalaman tugas yang pernah dilaksanakan menjadi bekal untuk menjalankan tugas dengan baik. Kepada pejabat barunya, saya berharap dengan cepat  menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja Polres HST,”katanya. (banjarmasinpost.co.id/hanani)

Penulis: Hanani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved