Home »

Bisnis

» Makro

Bisnis Hotel

Grand Dafam Donasikan Rp 25 Ribu dari Setiap Harga Kamar untuk Anak Panti

Kali ini Dafam Ikhlas di April 2018, kamar tipe deluxe hanya Rp 725.800 nett sudah termasuk sarapan

Grand Dafam Donasikan Rp 25 Ribu dari Setiap Harga Kamar untuk Anak Panti
Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Selalu saja ada terobosan baru dari Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Kali ini Dafam Ikhlas di April 2018, kamar tipe deluxe hanya Rp 725.800 nett sudah termasuk sarapan, gratis stiker, gratis fasilitas Wifi, gratis berenang dan gym.

GM Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Roy Amazone mengatakan, promo kamar Dafam Ikhlas ini dari setiap penjualan promo kamar tersebut akan disisihkan sebesar Rp 25 ribu untuk panti asuhan. Pihaknya bekerjasama dengan tiga panti asuhan, salah satunya Rumah Anak Yatim Indonesia.

“Nanti setelah terkumpul semua di bulan April, penyerahan donasi akan diberikan pada bulan Mei sebelum Ramadan,” katanya, Rabu (21/3).

Roy menjelaskan, tujuan promo adalah mengajak masyarakat untuk berdonasi kepada anak yatim piatu. Terlebih program ini sengaja dilaunching menjelang bulan puasa.

Tamu yang menginap di Grand Dafam Q Hotel akan merasakan banyak kenyamanan. Mulai dari peralatan salat dalam kamar, ada azan setiap kamar dan tentunya terkoneksi dengan masjid.

“Satu gedung dengan Q Mall, jadi tinggal langsung ke mal yang ingin bersantai atau berbelanja. Lahan parkir luas dan makanan minuman seratus persen dijamin kehalalannya,” jelasnya.

Grand Dafam Hotel mulai beroperasional pada 2014 lalu dengan total kamar kini ada 148. Tipe kamar mulai dari deluxe, executive, executive premium, excetutive balcony, junior suite, royal suite, presiden suite. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help