Jalan Tembus untuk Lalu Lintas

mun kawa diulahkan jalan hanyar dari lahan Bappeda (supaya kawa tambus jalan Sudirman ke jalan DI Panjaitan)

Jalan Tembus untuk Lalu Lintas
Bpost/Rizali
Public Services

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sagan Dinas Perhubu+ngan Banjarmasin, mun kawa diulahkan jalan hanyar dari lahan Bappeda (supaya kawa tambus jalan Sudirman ke jalan DI Panjaitan), sekira kawa diulah rekayasa lalu lintas (putaran satu arah) dari jalan Sulawesi langsung belok kiri mutar dulu ke Pasar Lama-jalan Sudirman, dari arah Kampung Melayu, turun jembatan Pasar Lama, mutar ke Sudirman-jalan di Panjaitan-belok kiri Andalas.

Jadi dari Sulawesi harus belok kiri semua, belok kanan dan lurus kada boleh, jalan Andalas hanya 1 arah ke lampu merah samping empat Belitung, jalan DI Panjaitan depan Polda Kalsel satu arah (bisa belok kiri, kanan dan lurus ke jalan Sulawesi).
08115021xxx

TANGGAPAN:

UNTUK diketahui bahwa pelaksanaan Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas (MRLL) dapat dilaksanakan oleh Kepolisian dan Dinas Perhubungan sesuai status jalan. Sedangkan untuk pembuatan jalan merupakan kewenangan instansi penyelenggara jalan dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum.

Terkait penindakan, terima kasih informasinya. Untuk diketahui bahwa penindakan terhadap pelanggaran rambu lalu lintas hanya dapat dilakukan oleh Kepolisian.

H SLAMET BEGJO, ATD, MT
Kabid Lalulintas Dishub Banjarmasin

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved