Kriminalitas Banjarmasin

Akhirnya Ketahuan, Wakar Sembunyikan 5 Paket Sabu di Atas Balok Kamar

Warga Jalan Kelayan A RT.001 Rw.001 Kelurahan Murung Raya Kecamatan Banjarmasin Selatan ini kedapatan petugas menyimpan sabu.

Akhirnya Ketahuan, Wakar Sembunyikan 5 Paket Sabu di Atas Balok Kamar
pekanbaru.tribunnews.com
Ilustrasi Sabu 

BANJARMASINPOST,CO.ID,BANJARMASIN - Sepintar-pintarnya menyimpan narkoba jika petugas Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan melakukan penggeledahan sepertinya bakal ketahuan. Seperti dialami penjaga malam alias wakar bernama Jani (35) ini.

Warga Jalan Kelayan A RT.001 Rw.001 Kelurahan Murung Raya Kecamatan Banjarmasin Selatan ini kedapatan petugas menyimpan sabu. Akibat ditemukannya beberapa paket sabu ini ia pun digelendang petugas ke Mako Polda Kalsel untuk menjalani pemeriksaan petugas.

Informasi terhimpun, penangkapan Jani ini pada Selasa (20/3) yang mana kembali ada info bahwa sang wakar terlibat peredaran narkoba jenis sabu yang katanta biasa menyimpan sabu. Tak begitu saja percaya petugas pun melakukan penelusuran dengan melakukanlidik di lapangan.

Baca: Bikin Merinding, Nike Ardilla Disebut Guru Sekumpul Tak Ditanya Malaikat di Dalam Kubur karena Ini

Beberapa hari melakukan lidik diperoleh info yang dirasa akurat bahwa yang bersangkutan ada menyimpan sabu ke kediamannya. Tanpa membuang waktu sekitar pukul 13:15 Wita beberapa petugas mendatangi kediamannya.

Setelah mengenalkan diri dari petugas Direktorat Narkoba maka petugas melakukan penggeledahan di kediamannya yang sederhana itu. Beberapa tempat digeledah tak ditemukan barang terlarang.

Namun petugas tak putus asa dan terus melakukan penggeledahan hingga ke atas balok kayu yang berada di atas kamarnya. Di sinilah ternyata petugas temukan lima paket sabu siap edar. Penemuan sabu ini membuat yang bersangkutan tak bisa mengelak lagi.

Direktur Narkoba Kombes M Firman melalui Kasubdit 2 AKBP Andi Aliamin Kamis (22/3) siang membenarkan penemuan lima paket sabu di rumah sang wakar tersebut. Dari penimbangan sebanyak lima paket itu berat kotornya yakni 1,16 gram.(BANJARMASINPOST,CO.ID/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved