Dunia Gawai

Bergengsi! Launching Vivo V9 di Borobudur Diliput 12 Stasiun TV Indonesia

Dari bocoran informasi yang ada, dapat dipastikan jika Vivo V9 akan mengandalkan kamera depan terbaru 24MP

Bergengsi! Launching Vivo V9 di Borobudur Diliput 12 Stasiun TV Indonesia
Vivo
Vivo V9 Akan Launching di Borobudur 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Beberapa waktu lalu, pihak Vivo Indonesia secara resmi mengumumkan peluncuran Vivo V9 di Indonesia.

Dari bocoran informasi yang ada, dapat dipastikan jika Vivo V9 akan mengandalkan kamera depan terbaru 24MP dan teknologi All New FullViewTM Display dengan FHD+ membuatnya memiliki tampilan layar lebih nyaman dan luas ketika bermain game dan menonton film.

Tak hanya itu saja. Ternyata Vivo V9 juga memiliki fitur-fitur canggih lainnya yang patut diperhintungkan.

Dilansir dari pihak Vivo Indonesia, Vivo V9 akan dilengkapi fitur Face Access yang membuatnya terasa eksklusif, canggih, dan lebih privat.

Serta yang paling canggih, yaitu AI Selfie yang membuat kamera depannya menghasilkan foto lebih bagus dan tajam.

Kamera belakang Vivo V9 juga tak mau kalah. Memiliki Dual Rear Camera, bagian belakang Vivo V9 akan dilengkapi dua buah kamera yang tentu saja menghasilkan foto terbaik bila dibandingkan smartphone Vivo sebelumnya.

Kombinasi dari fitur-fitur inilah yang membuat kehadiran Vivo V9 semakin dinanti tak hanya oleh gadget Savvy tapi juga masyarakat Indonesia lainnya.

Vivo V9 Grand Lauch Akan Ditayangkan Live?

Mengikuti kesuksesan peluncuran Vivo V7+ pada tahun lalu, Vivo Indonesia kembali melakukan gebrakan yang sama dengan meluncurkan Vivo V9 secara langsung di kompleks Candi Borobudur, pada 29 Maret 2018, pukul 20.00 WIB.

Rencananya peluncuran ini akan ditayangkan pada 12 Stasiun TV Indonesia seperti RCTI, MNC TV, GTV, ANTV, TV ONE, TVRI, NET, Trans TV, Trans 7, Metro TV, Kompas TV, dan RTV.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help